Ketahuilah Manfaat Tidur Tanpa BH, Kaum Hawa Wajib Baca

Posted on 2016-05-04 23:22



Tidur dapat didefinisikan keadaan dimana seseorang tidak sadar dan dapat di bangunkan oleh gunangan atau stimulasi suara. Tidur bukan hanya suatu keadaan yang terkadang terjadi, namun seperti ciri kegiatan aktifitas yang biasa terjadi, namun minim kegiatan dan dengan tingkatan kesadaran yang bervariasi pada setiap individu. Jadi pada hakikatnya, tidur seperti juga kebutuhan makan yang memang terjadi pada manusia dan makhluk hidup lain. Selain posisi tidur yang kita pilih, kualitas tidur juga dipengaruhi dari kenyamanan memakai pakaian saat kita tidur. Salah satunya adalah tidak menggunakan BH saat tidur. Percayakah and ajika tidur tanpa BH ternyata membawa dampak yang baik bagi tubuh anda? Jika anda penasaran mari kita simak dalam artikel ini.

Tidur tanpa BH dapat memberikan manfaat nyata bagi kesehatan tubuh. Beberapa penelitian juga mengaitkan antara tidur dengan menggunakan BH dengan kanker payudara. Berikut manfaat dari tidur tanpa menggunakan BH.

  • Meningkatkan sirkulasi darah pada payudara.
  • Menghindari Iritasi kulit, beberapa bra yang ketat dapat menyebabkan iritasi pada kulit anda.
  • Menghindari potensi menyebabkan kanker payudara, penelitian masih terus dilakukan dan saat ini masih menjadi perdebatan. Yang jelas sirkulasi darah pada payudara akan terganggu ketika anda memakai bra yang ketat yang diyakini sebagai salah satu penyebab kanker payudara.
  • Menghindari berkeringat saat tidur, mengenakan bra saat tidur akan menyebabkan anda berkeringat terutama yang memiliki bahan karet dan cukup ketat.

Manfaat tidur tanpa BH memang masih menjadi perdebatan dalam dunia medis, terutama keterkaitannya dengan kanker. Namun ada baiknya anda memakai bra saat tidur secara bijak agar tidak mengalami risiko yang disebutkan di atas.

Semoga bermanfaat.

Loading...


Loading...




Cerita Unik Lainnya