Keramas Dengan Vodka Membuat Rambut Berkilau?

Posted on 2016-04-24 05:48



Siapa yang tidak ingin rambutnya terlihat indah dan berkilau? Tentu semua orang ingin rambutnya terlihat indah karena rambut merupakan sebuah mahkota. Namun, apaka anda menyangka jika berkeramas dengan vodka dapat membuat rambut anda terlihat lebih berkilau?

Hal tersebut dinyatakan oleh mantan supermodel Eva Herzigova yang mengungkapkan rahasia rambut indahnya. Eva mengatakan bahwa ia sering keramas dengan vodka. Selain itu eva juga mengaku, minuman yang berbahan dasar dari kentang dan mengandung alkohol tersebut dapat membuat rambutnya lebih hitam dan berkilau. "Vodka aku gunakan untuk mencerahkan rambutku dan itu benar-benar berhasil," ujar Eva kepada majalah Marie Claire, seperti dikutip Daily Mail. 

Selain membuat rambut lebih berkilau. Manfaat lainnya yang didapat keramas dengan vodka adalah untuk membasmi ketombe dikulit kepala. Kandungan alkohol yang terdapat dalam vodka mampu membersihkan kotoran lebih mendalam pada kulit kepada, selain itu vodka juga berguna sebagai perawatan yang bersifat astringent untuk mengecilkan pori

Cara mengunakannya dapat langsung menuangkan vodka pada kapas dan dioleskan pada seluruh rambut kemudian diamkan selam 30 menit dan bilas dengan shampo.

Loading...

Fungsi lain vodka selain untuk menjaga keindahan rambut adalah untuk menghilangkan bau tak sedap pada kaki. Caranya adalah cukup dengan mencampur satu gelas vodka dengan air hangat dan merendam kaki untuk beberapa saat. Bagaimana, apakah anda tertarik untuk mencoba berkeramas dengan vodka?




Loading...




Cerita Unik Lainnya