Kepergok Berduaan Dengan Pelakor di Tempat Umum, Reaksi Pria Ini ke Istri Sungguh Keterlaluan!

Posted on 2018-05-30 09:45



Kisah kisruh rumah tangga yang disebabkan oleh pelakor masih terus saja terjadi sampai saat ini. Bahkan di bulan suci Ramadan seperti sekarang, pelakor tak kunjung bisa tobat. Pelakor yang merupakan singkatan dari Perebut Laki Orang, merupakan fenomena yang kerap kita jumpai belakangan ini.

Statusnya sebagai orang ketiga dalam sebuah rumah tangga, membuat banyak orang geram. Apalagi bila kisahnya diangkat ke sosial media, kisah pelakor pastinya akan langsung viral karena kerap menarik perhatian.

Pelakor kerap menjadi pusat pemberitaan karena tindakannya yang tega merebut suami orang. Seperti yang terjadi dalam sebuah video viral baru-baru ini.

Seorang wanita terlibat adu argumen dan kekerasan dengan pria diduga suaminya gara-gara pelakor. Akun Facebook Yuni Rusmini, mengunggah sebuah video pada 27 Mei 2018.

Loading...

Dalam unggahannya tersebut terlihat sepasang pria dan wanita bertengkar di sebuah cafe. Video yang direkam oleh seorang pengunjung cafe itu memperlihatkan seorang wanita berjilbab berargumen dengan seorang pria berbaju orange.

Dalam video itu juga terlihat seorang wanita lain tertunduk memegangi rambutnya.

"Suami zaman now.

Pelakor ( selingkuh an ) dilindungi, istri syah di bentakin Dan di Pukul.

Ini ditempat umum, apa yg dilakukan bila di rumah sendiri?????

Oh dunia ...video kejadian seperti inilah contoh laki" (manusia) yg rakus nafsu Dan syahwat," tulis Yuni Rusmini dalam unggahannya.

Video berdurasi satu menit 17 detik itu, tampaknya direkam dari dalam sebuah cafe.

"Wes to, gak makan?," terdengar suara seorang pria yang diduga merekam video tersebut menanyai orang didepannya.

Kamera lalu berpindah fokus pada meja di samping meja perekam video.

"Lu ngapain, digini-giniin," ujar pria berbaju oranye pada wanita berjilbab sambil memegangi wanita yang tak berjilbab di sampingnya yang tertunduk.

"Pulang mas!," jawab wanita berjilbab itu.

"Kamu bukannya udah punya pasangan ya, kok masih kayak gini kamu?!," ujar wanita berjilbab itu pada wanita yang tak berjilabab.

"Eh lu, gila lu!," jawab pria tersebut sambil menuding-nuding wanita berjilbab.

"Pulang mas!," ujar wanita berjilbab itu.

"Eh, lu gua teriakin lu di sini ye!," ujar sang pria.

"Teriak! tetep dia yang salah bukan aku," jawab wanita berjilbab menunjuk wanita yang tak berjilbab.

"Pulang mas!," lanjut wanita berjilbab itu.

Wanita berjilbab itu berulang kali memohon pada pria tersebut untuk pulang. Namun agaknya sang pria tetap menolak.

Sang wanita berjilbab lalu menarik rambut wanita yang tak berjilabab yang dari tadi dilindungi oleh pria itu.

"Eh, lu gila lu ye? gua antem (pukul) lu disini ye?!," ujar sang pria.

"Yawes, Pukul!," jawab wanita berjilabab itu.

Seorang pria berbaju hitam lalu berdiri di belakang wanita itu, ia tampak berusaha melerai ketiganya.

"Aku udah baik-baik sama kamu!," ucap wanita berjilbab itu sambil menahan tangis pada sang pria.

Dikutip dari akun Instagram Lambe Turah, video itu disebut terjadi di salah satu cafe di Surabaya, Jawa Timur.

Entah bagaimana akhir dari pertengkaran tersebut, karena video terputus begitu saja. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui identitas ketiga orang yang terlibat cekcok dalam video itu.

Namun hal ini tentu sangat miris dan bikin orang yang melihatnya mengelus dada. Sangatlah tidak pantas kedua insan yang sudah memiliki pasangan tengah berduaan di sebuah warung. Terlebih saat sang istri datang menegur, sang suami malah mengancam akan memukulnya. Sungguh sebuah tindakan yang sangat tidak bertanggung jawab dari seorang pria.

Semoga saja para pelakor di luar sana bisa berpikir dua kali dengan tindakannya. Jika sang istri saja rela ia tinggalkan, apakah tidak mungkin engkau juga akan ditinggalkan?

Bagaimana pendapat Anda? 


Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-04-23 18:43
Posted on 2016-03-03 18:10
Posted on 2016-04-23 18:00