Kejadian Tak Terduga, Pengantin Ini Pingsan Saat Dipeluk Mantan Pacar Di Pelaminan

Posted on 2018-12-02 17:06



Tak ada yang tahu takdir seseorang, terkait jodoh, rezeki, dan maut hanya Tuhan yang tahu kapan itu akan terjadi.Asmara termasuk hal yang menyangkut hati atau perasaan. Seperti asmara yang tak berlanjut ke pelaminan juga menimbulkan kesedihan mendalam. Salah satunya terlihat dalam video yang sempat ramaikan media sosial beberapa waktu lalu.

Video itu memperlihatkan sebuah pesta pernikahan di Dusun Bambalu, Desa Lumbewe, Kecamatan Burau, Luwu Timur, Sulawesi Selatan. Pada video itu terlihat mempelai yang bersanding di pelaminan. Pasangan yang tengah berbahagia itu adalah Sindy dan Afendes.

Namun, saat mereka tengah menerima tamu undangan untuk bersalaman, tiba-tiba datang seorang pria bertubuh tegap dan tinggi. Pria berkemeja biru dan bercelana hitam tersebut naik ke pelaminan.

Kedatanganya Disambut Sorak dan Tepuk Tangan Dari Undangan Pesta

Loading...

Kedatangan pria tersebut disambut sorak dan tepuk tangan dari tamu undangan. Ia kemudian memeluk Sindy dan suaminya, mereka bertiga berpelukan erat. Sesudah mengucapkan selamat, pria itu pun melepas pelukannya dan hendak turun dari pelaminan. Namun tiba-tiba Sindy jatuh pingsan.

Ternyata, pria tersebut merupakan mantan pacar Sindy. Pria yang tak lain adalah tetangga itu sudah menjalin hubungan asmara dengan Sindy sejak duduk di bangku SMP. Kepala Desa Lumbewe, Bintang Aras Opu To Rampeangi, membenarkan peristiwa itu. Dia mengaku menyaksikan langsung pengantin wanita jatuh pingsan.

"Sindy memang sudah lama pacaran dengan itu, mantannya. Cuma Sindy menikah dengan pilihan orangtuanya yang tak lain, sepupunya yang tinggal di Makassar," kata Bintang.

Videonya di sini




Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-05-12 14:02
Posted on 2016-04-28 00:15