Kaesang Pangarep Unggah Foto Sang Pacar, Kakaknya, Kahiyang Ayu Pun Mengajukan Protes

Posted on 2018-09-19 14:47



Kedua anak dari Presiden Joko Widodo telah menikah yakni Gibran Rakabuming dan Kahiyang Ayu. Keduanya juga telah dikaruniai anak pertama. Sedangkan putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep juga diketahui telah memiliki seorang kekasih. Ia juga kerap membagikan potret sang pacar di akun Instagram miliknya. Seperti yang dilakukannya baru-baru ini, ia mengunggah foto sang pacar yang diambil secara closeup.

Dalam foto tersebut, kekasih Kaesang yang diketahui bernama Felicia Tissue itu terlihat mengenakan make up sederhana. Rambut indahnya dibiarkan terurai dan tatapan matanya mengarah ke kamera.

Melengkapi unggahannya, Kaesang hanya memberikan emotikon tertawa tanpa ada kata-kata sedikit pun. Kaesang sendiri memang diketahui memiliki kepribadian yang kocak. Berbagai unggahannya pun seringkali menuai tawa para warganet.

Loading...

Melihat unggahan Kaesang, Kahiyang Ayu pun menggoda sang adik lewat kolom komentar di foto tersebut. Dengan nada seolah cemburu dan protes, ibu 1 anak tersebut menanyakan kapan fotonya juga akan dipajang oleh Kaesang.

“Mas kapan fotoku ya dipajang?” protes Kahiyang dengan menyisipkan dua buah emotikon menangis.

Meskipun tak terlihat Kaesang menjawab pertanyaan sang kakak, namun komentar Kahiyang itu mendapat balasan dari beberapa warganet. Tak sedikit warganet yang kembali melontarkan candaan kepada istri Boby Nasution ini.

“Sudah mbak, momong bayi saja, masnya sibuk loh ini,” balas pemilik akun @riana_richardo.

“Nah benar itu, adiknya perlu dijitak mbak,” sahut akun @tere_strong.

“Ya masih harus bersyukur mba, adiknya enggak pajang foto istri tetangga,” tulis @eliya_indrawati.

Ternyata, itu bukanlah kali pertama putri kedua Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana ini menanggapi foto di Instagram sang adik. Beberapa waktu lalu, saat Kaesang mengunggah potret kebersamaannya dengan sang kekasih, Kahiyang pun memberikan komentar.

Berbeda dari komentar sebelumnya, kali ini Kahiyang mengatakan bahwa dirinya tengah merindukan sang adik. Ia pun tak gengsi mengungkapkan melalui kolom komentar di Instagram.

Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep merupakan sosok dua bersaudara yang terlihat begitu akrab. Di sebuah video yang diunggah Kahiyang beberapa bulan lalu, terlihat jika wanita 27 tahun itu mengecup pipi sang adik. Kaesang yang menerima kecupan itu pun terlihat senang. Selain Kahiyang dan Kaesang, Presiden Joko Widodo memiliki satu orang putra lagi, yakni Gibran Rakabuming Raka.




Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-04-23 18:00