Jokowi Dikaruniai Cucu Kedua, Ini Alasan Kahiyang Melahirkan Secara Caesar

Posted on 2018-08-01 10:03



Keluarga Presiden Joko Widodo mendapatkan kegembiraan, Pak Jokowi akhirnya mendapatkan cucu keduanya dari pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution.  Kahiyang melahirkan anak pertamanya, seorang bayi perempuan di Rumah Sakit YPK Menteng, Jakarta Pusat. Ia melahirkan pada pukul 05.50 WIB, Rabu (1/8/2018). Proses kelahiran ini disaksikan oleh Presiden Joko Widodo. 

"Alhamdulillah tadi jam 5 telah lahir anak Bobby dan Kahiyang dalam keadaan sehat walafiat dan selanjutnya biar Bobby saja yang berbicara," tutur Jokowi di RS YPK Menteng.

Persalinan Kahiyang dilakukan secara cesar. Dokter Endy Moegni yang menangani persalinan Kahiyang mengaku memberikan masukan terkait proses melahirkan tersebut. Dengan sejumlah pertimbangan, prosedur caesar pun dipilih.

"Kita menyesuaikan yang terbaik untuk Kahiyang, salah satunya itu," tutur Endy di Rumah Sakit YPK Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (1/8/2018).

Loading...

Menurut Endy, kini kondisi Kahiyang berangsur membaik. Pihaknya telah melakukan observasi dan prosedur pemulihan pasca melahirkan. Sementara itu, baik Jokowi dan Bobby kompak enggan menyebutkan nama dari bayi yang baru lahir tersebut.

 




Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-05-06 23:27