Jane Shalimar Ungkap Cara Siska Menjebak Vanessa Angel, Ngajak MC Tapi Berujung Hal Tak Terduga

Posted on 2019-01-09 18:42



Vanessa Angel masih jadi pemberitaan media dan sorotan publik. Vanessa sendiri membela diri tak melakukan prostitusi sedangkan pihak kepolisian tak gentar dengan pembelaan kubu Vanessa. Jane Shalimar memberikan bantuan untuk sahabatnya, pihak Jane/Vanessa membantah adanya uang sebesar Rp 80 juta hingga DP 30 persen yang telah diberitakan.

Jane kemudian mengatakan bahwa sebenarnya Vanessa datang ke Surabaya berniat akan menjadi MC. Dirinya mengatakan telah mengenal Siska selama satu tahun, maka dari itu dirinya menerima tawaran pekerjaan MC tersebut.

Ia diminta untuk menjadi MC intern di acara perusahaan milik Rian, pria yang disebutkan sebagai penyewa Vanessa. Panggilan mendadak itu kata Jane adalah hal biasa bagi artis. Jane mengatakan bahwa Vanessa juga tidak tahu honor yang nantinya akan diberikan kepada dirinya. Masalah honor, Jane mengatakan bahwa Siska menyuruh Vanessa untuk menego sendiri pada Rian.

"Ia juga yang meminta kepada Vanessa untuk bertemu terlebih dahulu dengan pihak penyelenggara acara," katanya.

Loading...

Menurut cerita Vanessa Angel pada Jane Shalimar, pihak penyelenggara baru membayar uang untuk transportasi dari Jakarta menuju Surabaya. Fee sebagai pembawa acara belum dibicarakan sama sekali. Menurutnya, saat itu memang baru akan dibicarakan sebelum acara berlangsung. Termasuk uang Rp80 juta yang disebut sebagai tarif Vanessa Angel. Ia mengatakan bahwa Vanessa juga tidak mengenal sosok Rian.

"Eca (Vanessa) nggak kenal," ucap Jane.

Sementara itu, Jane juga mengatakan bahwa saat terjadi penggerebekan, Vanessa mengaku dalam keadaan memakai busana.

"Saya pakai baju kak, saya duduk, saya berani sumpah," ucap Jane menirukan perkataan Vanessa.

Saat ditanya mengenai adakah pria di dalam kamar saat penggerebekan tersebut, pihak menejemen tidak bisa menjawabnya. 

"Saya tidak tahu," ucap Jane.

Kronologi Digrebek dalam Kamar

Sesaat setelah sampai di Surabaya, ES mengajak Vanessa untuk istirahat di kamarnya. Mengapa di kamar ES? Dari pengakuannya pada sang sahabat Jane Shalimar, Vanessa Angel belum dapat mengisi kamar hotel untuknya karena harus menunggu hingga pukul 14.00WIB.

"Dia baru bisa check in kamar kan siang. Kondisinya masih pagi, si S ini minta dia istirahat dulu di kamarnya. Ada asistennya juga kok," urai Jane Shalimar.

Saat beristirahat itulah, Vanessa langsung digrebek oleh pihak kepolisian. Wanita itu, tidak tahu harus berbuat apa? Ia merasa sama sekali tidak melakukan kesalahan hingga dirinya harus diperlakukan seperti itu.

"Iya dia cerita, saat itu dia benar-benar bingung. Tidak tahu mau apa?" ucap Jane.

Vanessa Bakal Tuntut Penyebar Foto Bugilnya

Beredarnya foto syur Vanessa Angel, menjadi awal dirinya menduga ada seseorang yang menjebaknya. Sebab, foto tersebut beredar tepat sesaat Vanessa Angel diciduk aparat Polda Jatim di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur.

"Tapi Vanessa kemudian merasakan dan menduga ada yang menjebak dia gitu. Siapa orang yang menjebak dia, kita masih melakukan kajian," kata Muhammad Zakir Rasyidinn, Senin (7/1/2018).

"Karena ini berkaitan dengan foto-foto dia yang beredar luas di media sosial ya," tambahnya.

Sesaat setelah Vanessa Angel diciduk aparat Polda Jatim, beredar foto syur Vanessa Angel yang memperlihatkan dirinya tanpa busana. Foto itu kemudian langsung beredar luas di media sosial.

"Ada foto dia dalam posisi sedang mandi tidak berbusana, kemudian foto itu diambil dari posisi dia di belakang, jadi ini ada kaitannya dengan kejadian itu," beber Muhammad Zakir Rasyidinn.

"Dia menduga memang sudah ada yang merencanakan dia terlibat dalam prostitusi online. Kemudian dia juga akan menuntut seseorang yang menyebarkan foto tersebut," sambungnya.

Vanessa Angel sempat membenarkan foto syur yang beredar adalah dirinya, kepada kuasa hukumnya, Muhammad Zakir Rasyidinn. Foto itu diambil oleh temannya sesama artis secara diam-diam. Vanessa Angel pun menduga temannya tersebut ikut menjebak dirinya terlibat dalam jaringan Prostitusi Pnline.

"Ini bersamaan saat dia diamankan di salah satu hotel di Surabaya. Foto-foto dia yang sedang mandi itu pun tersebar luas di media sosial. Jadi saya tanya tadi malam 'ini foto kamu benar?' Dia jawab 'benar bang foto saya' gitu," ungkap Muhammad Zakir Rasyidinn.

"Saya tanya lagi 'seingat kamu, sama siapa kamu di situ?' Katanya Vanessa 'waktu itu saya di Kuala Lumpur. Posisi saya sedang mandi berdua dengan si teman itu. Nah, saya tidak sadar posisinya dia mengambil foto saya dari samping'. Candid gitu katanya," beber Zakir.

Melalui kuasa hukumnya, Vanessa pun menampik foto tersebut diambil di Surabaya, sesaat sebelum dirinya diciduk Polda Jatim.

"Itu di Kuala Lumpur, bersama teman artis itu sehabis isi acara di sana. Nah, setelah dikaitkan dengan kejadian di Surabaya, patut diduga dia dijebak oleh si temannya itu," papar Muhammad Zakir Rasyidinn.

Seusai dipulangkan Polda Jatim, Vanessa Angel mengaku dirinya dijebak oleh seseorang yang tak suka padanya. Kepada kuasa hukumnya, Vanessa Angel sudah mengantongi satu nama artis perempuan yang diduga menjebaknya.

Nama Vanessa Angel tengah ramai diperbincangkan publik, seusai dirinya diduga terlibat dalam jaringan prostitusi online. Seusai diperiksa, Polda Jatim menetapkan Vanessa Angel hanya sebagai saksi korban, dan sudah dipulangkan.

Reaksi Polisi

Selasa (8/1/2019) siang, Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, pihaknya tidak mau ambil pusing dengan bantahan dari VA tentang keterlibatannya terkait prostitusi daring di kota pahlawan.

Kendati VA membantah bila ia ditangkap saat berhubungan seks dengan seorang pengusaha, namun Barung malah bertanya balik kepada VA.

"Setiap kuasa hukum pasti membela kliennya, saya tidak mau berpolemik, Kalau merasa dijebak, kenapa berada di hotel?" tandas Barung.

Dalam pemberitaan sebelumnya, VA digerebek di sebuah hotel di kota pahlawan terkait keterlibatannya dalam prostitusi online pada Sabtu (5/1/2019) lalu.

Selain VA, seorang model majalah dewasa berinsial AS beserta dua muncikari, TN dan ES juga ditangkap. Usai dilepas pasca diperiksa 1x24 ham di ruang penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, VA malah mengatakan ia merasa dijebak oleh seseorang sampai akhirnya ditangkap di sebuah hotel mewah di Kota Pahlawan dengan tuduhan terlibat prostitusi online.

Lantas, VA membantah terlibat dengan prostitusi online itu dan menduga sosok yang menyeretnya di kasus prostitusi online merupakan orang yang mengundangnya datang ke Surabaya untuk menjadi Master of Ceremony (MC) di sebuab acara internal perusahaan. Hingga kini, kasus itu masih didalami Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.




Loading...




Cerita Unik Lainnya