Jadi Sorotan, Begini Penampilan Terkini Angelina Sondakh Saat Dikunjungi Maia Estianty Di Penjara

Posted on 2019-02-07 11:59



Angelina Sondakh pernah menjadi salah satu satu contoh sukses selebriti yang hijrah ke politik. Namanya sempat berkibar di era awal SBY sebagai Presiden RI. Namun kasus korupsi mengirim politisi berwajah cantik ini ke penjara. Sudah di dalam penjara, tak berarti Angelina Sondakh vakum.

Penampilannya berubah, termasuk sudah mengenakan jilbab. Relasi dengan rekan sesama artis tetap terjalin. Buktinya seleb Maia Estianty mengunjungi Angelina Sondakh dan teman-temannya yang kini berada di Lapas Wanita Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Hal itu tampak dalam unggahan video dalam akun Instagram pribadinya, @maiaestiantyreal, Senin (17/9/2018). Maia mengunggah video yang memperlihatkan dirinya sedang mengajari sekelompok wanita yang menyanyikan lagu 'Yang Penting Happy' yang dipopulerkan Duo Maia.

Loading...


Maia tampak mengenakan pakaian santai dengan kaus bermotif garis-garis dan celana jeans. Maia juga tampak mengenakan sepatu sneakers dalam video tersebut. Sesekali, Maia tampak memberikan pengarahan kepada kelompok wanita itu. Di samping Maia terlihat Angelina Sondakh yang mengenakan kerudung berwarna merah. Angelina juga tampak menikmati nyanyian mereka.

Dalam keterangan unggahannya, Maia menuliskan bahwa kedatangannya itu bermula ketika Angelina Sondakh mengundangnya ke Lapas Wanita Pondok Bambu. Angelina Sondakh mengundang Maia melalui kerabatnya.

Awalnya, Maia hanya berniat untuk melakukan kunjungan biasa. Namun, akhirnya Maia secara dadakan menjadi juri dan pelatih bagi mereka yang ada di Lapas. Maia juga mengatakan bahwa ia melatih para penghuni lapas yang berminat pada musik itu secara gratis.

"Kebahagiaan ketika mengunjungi teman yang berada di Lapas wanita Pondok Bambu, ada Angelina Sondakh disana, dan duduk disebelahku, juga melatih dengan gratis para penghuni lapas yang bisa dan berminat di musik, karena mereka akan tampil.

Sukses untuk penampilannya ya..

Terimakasih Anggie yang sudah berinisiatif mengundang aku (lewat temannya) untuk datang kesana.

Walaupun datang sendiri, ide datang dari Mbak Anggie (yang tadinya cuma berkunjung biasa) akhirnya dadakan aku jadi juri dan coach untuk mereka yang ada di lapas.....

(kalo gini keliatan banget ya pada tomboy semua, karena ngga sadar di kamera oleh petugas).

Terimakasih ibu Kalapas dan para petugas yang mengijinkan saya menjadi juri mereka.

Doakan ya teman-teman di lapas agar mereka untuk selalu kuat dan sabar menghadapi kisah perjalanan hidup yang tidak mudah.

(ada komentar nggak enak untuk penghuni lapas, mohon maaf akan saya block)," tulis Maia dalam keterangan unggahannya.

Yang paling ramai jadi bahan pembicaraan adalah penampilan terbaru Angelina Sondakh. Penampilannya yang stylish menuai pro dan kontra dari netizen terutama fans Maia Estianty.




Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-04-28 00:11