Jadi Perbincangan Netizen, Kaki Ayu Ting Ting Dipegang-Pegang Andhika Kangen Band, Ayu Pun Tendang Andhika

Posted on 2019-01-19 18:07



Aksi yang dilakukan Ayu Ting Ting dalam sebuah cuplikan video membuat heboh netizen. Dalam cuplikan video yang diunggah di Instagram oleh akun gosip terlihat Ayu menendang Andika Mahesa, vokalis Kangen Band.

Pada cuplikan video tersebut terlihat, awalnya Andika sedang duduk di lantai. Sedangkan Ayu menghampiri Ruben dan duduk di sofa berwarna biru dengan bintang tamu lainnya.

Setelah duduk, rupanya Andika memegang kaki Ayu, dia seperti ingin menjejerkan sepatunya dengan sepatu Ayu. Kaget kakinya dipegang, Ayu langsung menendang Andhika yang ada di bawahnya. Ekspresi wajah wanita asal Depok ini terlihat begitu kesal.

Loading...

Reaksi Andika

Mendapatkan reaksi tersebut, vokalis Kangen Band itu yang duduk di lantai langsung berdiri.

"Bu ayuuu kenapa ??," tulis akun tersebut, Sabtu 19 Januari 2019.

Reaksi Ayu Ting Ting dalam video tersebut langsung jadi perbincangan warganet. Mereka mencibir janda satu anak itu karena terlihat kasar.

"Gak sopan bener," tulis akun @fadli.ir86.

"Kok jadi gw yg sedih ya liat andika," tulis akun @nursukriya98.

"Ya gak di tendang juga kaliii, masih ada cara ngebilangin yg lebih santun," kata akun @gg.12eve

Ayu Dibela

Namun ada juga yang membela Ayu, lantaran reaksi tersebut dianggap spontan karena Andika telah memegang kakinya.

"Ya namanya juga reflek karena rok nya berasa ke angkat sama mas disebelah nya. Sok ngatain paling kalo digituin juga pada reflek nendang. Masa rok diangkat lu diem aja? Bgo bgt-_-," tulis akun @_wilona._.

"Orang tu tangan nya pegang kaki nya ayu, ya pntes di gituin, klu saya mh udah di tendang beneran," tulis akun @riska_2121.




Loading...




Cerita Unik Lainnya