Ivan Gunawan Ungkap Syarat Khusus Yang Diajukan Ayu Ting Ting Jika Igun Ingin Menjadi Suaminya

Posted on 2018-09-21 11:07



Masyarakat masih penasaran dengan kelanjutan hubungan antara Ivan Gunawan dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Seperti diketahui banyak orang, dalam beberapa kesempatan, Ivan Gunawan mengungkapkan perasaannya kepada Ayu Ting Ting. Meskipun demikian, Ayu Ting Ting nampak menghiraukan perasaan yang dimiliki Igun terhadap ibu satu anak ini. Igun sendiri juga dikabarkan dekat dengan beberapa wanita, namun selalu berakhir dengan Ayu Ting Ting.

Melansir dari YouTube TransTvOfficial, dalam tayangan Brownis edisi Senin (17/9/2018), Igun membocorkan syarat jika menikah dengan Ayu Ting Ting. Awalnya, Ruben saat itu bertanya ke Rifky Balweel mengenai tuntutan kepada sang istri. Lalu, tiba-tiba muncullah celetukan dari Ivan Gunawan.

Desainer tersebut membocorkan syarat yang diajukan Ayu Ting Ting jika kelak ia menjadi suami pelantun lagu Geboy Mujaer ini. Dalam tayangan tersebut, Igun memaparkan bahwa ketika sudah menikah kelak Igun hanya diperbolehkan kerja di butik saja. Ayu ingin Igun fokus menjalankan bisnis butik yang sudah lama digelutinya.

"Gue kalau kawin sama dia, nggak boleh ke mana-mana Oma, ke butik (terus) pulang, butik (terus) pulang," kata Igun pada Ruben Onsu.

Loading...

Sembari tersenyum, Ayu membenarkan pernyataan yang diberikan Ivan Gunawan. Ayu tidak akan memberikan izin Igun untuk menjadi entertainer.

"Iya nggak boleh, kerja-kerja kayak gini kagak ada," papar Ayu.

Gak hanya itu, Ayu juga akan bersikap overprotektif jika kelak Igun menjadi suaminya. Setiap harinya sesampainya di rumah, Ayu Ting Ting akan mengumpulkan dan memeriksa handphone Igun.

Sembari tersenyum, Ayu membenarkan pernyataan yang diberikan Ivan Gunawan. Ayu tidak akan memberikan izin Igun untuk menjadi entertainer.

"Iya nggak boleh, kerja-kerja kayak gini kagak ada," papar Ayu.

Gak hanya itu, Ayu juga akan bersikap overprotektif jika kelak Igun menjadi suaminya. Setiap harinya sesampaianya di rumah, Ayu Ting Ting akan mengumpulkan dan memeriksa handphone Igun.

"Sampai rumah ngumpulin handphone ya Ay?", kata Igun.

"Iye sampai rumah ngumpuli handphone, llau gue periksa satu-satu," jelas Ayu mengakhiri pembahasan topik mengenai dirinya dan Igun.




Loading...




Cerita Unik Lainnya