Innalillahi, Ditemukan Meninggal Dunia Tersapu Tsunami Banten, Ini Unggahan Terakhir Aa Jimmy

Posted on 2018-12-23 18:13



Hidup matinya seseorang diatur oleh Tuhan, tak ada yang tahu kapan ajal akan menjemput. Masyarakat Indonesia pun dikejutkan dengan musibah tsunami Banten. Peristiwa yang membuat Aa Jimmy, komedian yang kerap tampil menirukan Aa Gym ini menjadi korban. Ia tersapu tsunami pada Sabtu (22/12/218) malam, dan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Kabar ini sudah dikonfirmasi oleh vokalis Seventeen Band, Ifan Seventeen kepada pihak TVOne, Minggu (23/12/2018).

Vokalis grup band Seventeen, Ifan Seventen bahkan sudah mengaku sendiri dan memastikan bahwa itu benar adalah jenazah Aa Jimmy.

"Kebetulan yang saya lihat. Aa Jimmy meninggal, saya lihat jenazahnya," tutur vokalis band Seventeen ini.

Loading...

Sesaat sebelum AA Jimmy ditemukan meninggal dunia, anggota tim lawak Jigo, Ade Jigo juga sempat berharap bahwa sahabatnya Aa Jimmy dan sang istri selamat meski sempat hilang.

"Mohon doanya semua semoga istri sy @meucha dan sahabat sy @argojimmygo selamat dan bisa berkumpul bersama kita..Amiin," tulis @adejigo di laman Instagram pribadinya.

Namun ternyata istri dari Ade Jigo dan Aa Jimmy justru ditemukan sudah tak bernyawa atau meninggal dunia. Jika Ade Jigo dan anak ditemukan selamat, istri dan anak Aa Jimmy masih dinyatakan hilang.

Ade Jigo dan Aa Jimmy ini diketahui mengajak istri dan anaknya untuk temani mereka bekerja sekaligus liburan ke Pantai Tanjung Lesung, Banten. Bahkan sebelum tersapu gelombang tsunami di Banten, Aa Jimmy sempat mengunggah sebuah video di laman Instagram Story miliknya @argojimmygo.

Dalam unggahan tersebut, diperlihatkan keceriaan dari tim Jigo, seperti Aa Jimmy dan Ade Jigo saat jadi bintang tamu di Gathering Employee PLN JBB yang diselenggarakan di pinggir Tanjung Lesung, Banten. Rita Tila mengaku ia bersahabat dengan Aa Jimmy karena satu angkatan di SMKN 10 Bandung.

"Innalillahi wrjn.. Argo (Hariyanto) temanku, sahabatku satu angkatan di SMK N 10 Bdg, kami sangat kehilangan setelah mendengar kabar duka ini,, smoga Khusnul Khotimah, diampuni segala dosanya, di tempatkan ditempat yg paling mulia di sisi Allah.. Aamiin Yra," tulis Rita Tila, Instagram @rita_tila, Minggu (23/12/2018).

Sama seperti Ade Jigo, Aa Jimmy juga bahkan mengajak istri dan anak-anaknya ke Tanjung Lesung. Hal tersebut wajar, karena memang sedang liburan sekolah dan libur natal dan tahun baru. Akan tetapi, menurut sahabat Aa Jimmy, istri dan anak Aa Jimmy hingga kini masih belum ditemukan. Ia pun meminta doa semoga istri dan ank Aa Jimmy ditemukan dalam keadaan selamat.

"Alm beserta anak dan istri, kebetulan istrinya sahabat saya @radea_putri (Hati) semoga beliau dan anak”nya di ketemukan dalam keadaan selamat. aamiin yra..," tulis Rita Tila, sahabat Aa Jimmy.

"Dapat foto di grup yg disinyalir jenasah @argojimmygo . Barusan ditabayun

Innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Allahumaghfirlahu warhamhu wa 'afihi wa' fu 'anhu.semoga almarhum @argojimmygo husnul khotimah..
Semoga keluarga diberi.ketabahan aamiin .
.
Semoga segala hal yang terjadi menjadi peringatan dan muhasabah untuk kembali mengingat Allah
.
#masyaallahtabarakallah," tulis akun @ariekuntung

Tak hanya Ade Jigo, Aa Jimmy, grup Seventeen Band juga menjadi korban dalam bencana tsunami yang terjadi di Banten, Sabtu (22/12/2018). Band Seventeen yang digawangi Ifan Seventeen (vokal), Bani (Bass), dan Herman (gitar), serta Andi (drum) tengah tampil dalam sebuah acara di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten ketika tsunami kecil tersebut terjadi.

Kabar terbaru yang didapatkan, Minggu (23/12/2018), Ifan Seventeen selaku vokalis sudah mengabarkan bahwa dirinya selamat. Namun, dia harus ikhlas kehilangan Muhammad Awal Pubani alias Bani (bassis) yang ditemukan meninggal dunia. Juga Oki Wijaya selaku manajer band Seventeen yang juga ditemukan tewas. Sementara itu, Ifan pun masih menunggu kabar kepastian sang istri, Dylan Sahara yang juga belum ditemukan hingga kini.

"Kita kehilangan bass kita Bani sama manager kita Oki," ujar Ifan Seventeen sambil meneteskan air mata di postingan instagram terbarunya, Minggu (23/12/2018).

"Andi, Herman, dan Ujang belum diketemukan, minta doanya untuk istri saya belum diketemukan," ujar Ifan Seventeen .

"Sementara yang lain alhamdulillah selamat walaupun patah-patah," tutur Ifan Seventeen lagi.

"Minta doanya agar istri saya @dylan_sahara , trus mas @hermanseventeen @andi_seventeen sama @uje17_rukmanarustam cepet ktmu dalam keadaan selamat sehat walafiat.

Minta ikhlas nya buat orang2 tersayang mas @baniseventeen dan mas @oki_wijaya," tulis Ifan Seventeen.




Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-04-28 00:11