Inilah Manfaat Tidur Tanpa Celana, Penting Wajib Baca!

Posted on 2016-05-03 20:08



Tidur atau istirahat adalah salah satu kegiatan vital bagi tubuh kita. Dengan tidur, kita dapat merilekskan tubuh kita sehingga tubuh akan terasa segar keesokan harinya. Ketika tidur, tubuh anda akan mengalami banyak gejala yang tidak anda sadari. Salah satunya ialah penghapusan racun oleh hati dan pembentukan sel darah baru. Selain itu, ada banyak kebiasaan setiap orang yang berbeda-beda ketika tidur. Contohnya seperti ada yang memakai bantal, guling, telanjang dada dan juga tidak memakai celana dalam. Namun, yang akan dibahas dalam artikel ini ialah manfaat dari kebiasaan tak bercelana ketika tidur. Mungkin bagi anda terkesan aneh. Akan tetapi dibalik keanehan tersebut menyimpan manfaat tak terduga. Lantas manfaat apa yang didapat? Mari kita simak dalam artikel ini.

1. Meningkatkan kualitas sperma

Sperma hanya diproduksi oleh organ pria. Organ yang memproduksi sperma ialah testis. Testis membutuhkan suhu yang stabil untuk memproduksi sperma yang berkualitas. Menurut penelitian ahli reproduksi, suhu yang bagus agar testis mampu menghasilkan sperma yang berkualitas berkisaran dibawah 36,67 derajat celcius atau sekitar 98 derajat Fahrenheit. Dan apabila suhu testis melebihi suhu tersebut akan merusak morfologi sperma itu sendiri. Lantas apa hubungannya dengan menggunakan celana? Jika anda tidak menggunakan celana ketika tidur, hal ini merupakan kebiasaan baik untuk membantu meningkatkan kualitas sperma bagi anda yang ingin memiliki keturunan.

2. Membuat tidur lebih pulas

Loading...

Menurut para ahli, tubuh memerlukan suhu yang lebih rendah kira-kira setengah derajat dari suhu normal. Jika dilihat menurut fakta, tubuh mengalami suhu tertinggi antara pukul 11 malam hingga pukul 4 pagi. Hal tersebut membuat kita tidur kurang nyenyak. Dr. Chris Idzikowski mengatakan bahwa jika dalam tidur ada hal yang mengganggu proses penurunan suhu tubuh, maka otak akan secara otomatis membangunkan diri sendiri. Hal ini tentu akan mengganggu proses tidur kita. Tidur tanpa celana merupakan solusi terbaik untuk mengatasi masalah seperti ini. Dengan tidak memakai celana, suhu tubuh akan menurun dan tidur akan terasa lebih pulas.

3. Membantu pelepasan hormon

Pada saat anda tidur hormon oksiton akan terlepas ketika terjadi gesekan antar kulit. Untuk itulah ketika tidur dengan pasangan lebih disarankan untuk tidak menggunakan pakaian atau celana dalam. Gesekan-gesekan akan membantu tubuh untuk melepaskan hormon oksiton sehingga tubuh akan merasa lebih tenang, menurunkan stress, meningkatkan rasa percaya diri, meningkatkan rasa sejahtera dan menambah gairah seksual.

4. Menghilangkan rasa sakit

Tidur tanpa celana memiliki efek yang sangat baik karena dapat menghilangkan rasa tegang dan tertekan ketika tidur. Manfaat lainnya ialah mampu meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi resiko terserang penyakit diare akut, meredakan sakit punggung, serta sembelit pada pria. Selain itu tidur tanpa menggunakan celana dalam akan membantu menenangkan anda jika anda mengalami gangguan tidur atau insomnia.

5. Menjaga hubungan seks lebih bergairah

Ketika anda tidur tanpa menggunakan celana, hal tersebut akan membuat anda maupun pasangan anda terlihat seksi. Banyak kegiatan dalam keseharian yang membuat pasangan stress dan kurang bergairah berhubungan seks. Dengan tidur tanpa menggunakan celana dalam akan membantu pasangan anda untuk mendapatkan gairah itu kembali. Sebuah survey di Inggris membuktikan bahwa tidur tanpa menggunakan celana dalam atau telanjang merasakan gairah seks yang lebih menyenangkan dibanding dengan pasangan yang tidur menggunakan piyama atau pakaian. Sebanyak 57% pasangan mengatakan bahwa dengan tidak menggunakan celana dalam atau pakaian lebih bahagia dibanding 43% pasangan yang tidur dengan pakaian.

Tidak menyangka bukan? Ternyata banyak manfaat dari kebiasaan tidak memakai celana ketika tidur. Jika anda mengalami keluhan yang telah dijelaskan dalam artikel ini, maka seperti itulah solusi bagi anda.

Semoga bermanfaat.


Loading...




Cerita Unik Lainnya