Ini Sosok Yang Memboking Vanessa Angel Menurut Keterangan Polisi

Posted on 2019-01-06 15:28



Kasus prostitusi online kembali mencuat dengan ditangkapnya dua artis yakni berinisial VA dan AF. Inisial VA diduga adalah Vanessa Angel. Kedua artis ini diamankan oleh aparat Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim. Mereka ditangkap pada pukul 12.30 WIB, di salah satu hotel di Surabaya Jawa Timur, Sabtu (5/1/2019).

Dengan memasang tarif Rp 80 juta, Vanessa Angel diciduk di kamar Hotel di Surabaya, saat sedang melayani pelanggannya. Sedangkan artis AF mematok harga Rp 25 juta. Kasubdit Syber Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harisandi mengatakan, pria yang memesan Vannesa adalah seorang pengusaha. Namun, dia enggan menyebutkan secara rinci soal pria yang dimaksud.

"Dia pengusaha (yang memboking)," tutur Harisandi di Mapolda Jatim, Sabtu (5/1/2019) malam.

Vanessa Angel digelandang ke Mapolda Jatim memakai baju bewarna ungu dengan rambut yang diwarna sedikit pirang dan wajahnya ditutup dengan bantal kecil. Wadirreskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara Syarifuddin mengungkapkan, dua artis VA dan AF diciduk di dua kamar Hotel di Surabaya. Mereka terlihat sedang melayani pelanggannya.

Loading...

"Berbeda kamarnya, di salah satu hotel di Surabaya, sedang berhubungan badan. Ini masih proses penyidikan," tutur Arman.




Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-03-03 18:10
Posted on 2016-05-12 14:02