Ini Sosok Opick, Seorang Tukang Siomay Yang Merupakan Mantan Pacar Luna Maya

Posted on 2018-09-20 11:51



Belakangan ini ramai terkait dengan putusnya hubungan Luna Maya dengan sang kekasih, Reino Barack. Reino dan Luna telah 5 tahun menjalin kasih namun berakhir dengan putusnya hubungan asmara keduanya.  Luna Maya sendiri pernah menjalin kasih dengan beberapa pria. Masyarakat tahunya jika mantan-mantan Luna adalah orang-orang terkenal. Sebut saja sejumlah nama selebriti seperti Fachri Albar, Ariel, Riza Prawiro hingga Reino Barack.

Tapi perkenalkan Opick, pria yang menetap di Bali dan pernah jadi tambatan hati Luna Maya meski singkat. Opick dulunya adalah tukang somay. Video Opick didatangkan sebagai kejutan untuk Luna Maya beredar dan dibicarakan lagi dalam potongan video di DahSyat, program TV yang sudah tak tayang lagi.

Kala itu, Luna memang menjadi host tetap acara musik tersebut. Luna Maya pun tampak terkejut saat Opick datang pertama kali memakai topeng. Tapi Luna mulai terbiasa dan tak mengelak. Dia mengakui memang pernah terjadi hubungan khusus dengan pria tersebut. Opick bahkan membawa surat romantis untuk Luna Maya yang dulu belum sempat ia berikan.

Loading...

Host lainnya, Uya Kuya mencecar lebih dalam soal Opick. "Sekarang kerja apa?" tanya Uya.

"Karyawan, dulu dagang somay," ungkapnya mempertegas dirinya masih menjadi tukang somay kala memacari Luna yang saat itu juga belum jadi artis.

"Pernah janji sama Luna akan sukses?" tanya Uya lagi.

"Iya," singkat Opick. "Bisa menghidupi Luna sekarang?" cecar ayah Cinta Kuya tersebut.

"Bisa, (gaji) cukup," jawabnya disambut riuh penonton.

Luna terlihat malas-malasan saat itu. Tapi ia tak mengelak memang pernah berpacaran dengan Opick.

"Dulu mah gue samperin gerobak lo mulu," celetuk Luna. Luna juga menjelaskan cuma satu bulan saja berpacaran dengan Opick.




Loading...




Cerita Unik Lainnya