Ini Pesan Terakhir Erni Ke Suami, Ibu Hamil Tua Yang Digorok Dan Perutnya Dibelah Oleh Si Suami

Posted on 2019-02-23 14:53



Erni Susanti (31), seorang ibu yang sedang hamil tua tewas setelah dibunuh oleh suaminya sendiri, Romi Sepriawan Kamis (21/2/2019) di Kota Bengkulu. Sebelum tewas dengan luka di leher dan perut, Erni ternyata sempat mengungkapkan permintaan terakhir kepada suaminya. Permintaan terakhir Erni terungkap dari pengakuan Romi yang banyak beredar di media sosial.

Romi mengaku sang istri sempat memintanya untuk menyelamatkan janin buah hati mereka. Satu di antaranya yang diunggah oleh akun Facebook Yuni Rusmini Kamis (21/2/2019). Awalnya, Romi mengaku membunuh sang istri yang sedang hamil tua menggunakan parang.

"Pakai parang," katanya.

Parang tersebut ia pinjam dari tetangganya dengan alasan hendak memotong buah kelapa. Dimintai keterangan, Romi mengaku bahwa dirinya memotong istrinya sendiri pada bagian leher.

Loading...

"Saya potong tadi om," kata Romi.

Meski dilukai dengan senjata tajam oleh Romi, Erni ternyata masih sempat sadarkan diri. Saat itulah ia melontarkan permintaannya agar Romi menyelamatkan anak yang sedang dikandungnya.

"Terus dia kode anak katanya," uca Romi menceritakan permintaan Erni.

"Saya ambil anaknya (dari dalam perut)," jelas Romi.

Berita yang beredar di media sosial, Romi mengambil anak di dalam kandungan Erni dengan cara membelah perut Erni. Namun terkait kebenaran kabar tersebut, pihak kepolisian setempat masih belum memberikan penjelasan lebih lanjut, lantaran masih melakukan penyelidikan.

Diketahui, seusai membunuh Erni, Romi berteriak meminta pertolongan pada tetangga dan juga kakaknya. Romi mendatangi rumah salah satu warga dengan kondisi berlumuran darah. Melihat kondisi Romi itu, warga langsung memanggil ketua RT dan juga pihak kepolisian.

Menyerahkan diri ke polisi saat korban dievakuasi, Romi mengakui perbuatannya itu kepada polisi. Saat Romi mengakui perbuatannya, ratusan warga yang ada di sekitar lokasi sempat ingin menghakiminya. Namun polisi dengan sigap mengamankan Romi. Dalam pengakuannya pada kepolisian, Romi mengaku melukai leher dan juga perut sang istri.

"Saya melakukannya karena khilaf, kami cekcok perkara ponsel, dia seperti merahasiakan sesuatu," jelas Romi di Mapolres Bengkulu Jumat (22/2/2019).

Pihak kepolisian juga telah memberikan keterangan bahwa pelaku pembunuhan Erni adalah Romi, suaminya sendiri.

"Pelaku sudah diamankan ke Polres Bengkulu," ujar Kapolsek Teluk Segara Kompol Jauhari, Jumat (22/2/2019).

Diketahui, Erni adalah ibu beranak tiga yang bekerja sebagai pedagang.




Loading...




Cerita Unik Lainnya