Ini Kesaksian Tetangga Saat Menemukan Jenazah Erni Susanti, Ibu Hamil Yang Digorok Dan Dibelah Suami

Posted on 2019-02-23 20:21



Pembunuhan yang dilakukan oleh Romi Sepriawan terhadap istrinya yang sedang hamil tua, Erni Susanti (31), sempat menghebohkan warga Kelurahan Tanjung Jaya, Kecamatan Sungai Serut, Kota Bengkulu, Kamis (21/2/2019).

Tetangga korban yang mengetahui kejadian tersebut turut memberikan informasi terkait kematian Erni. Diketahui, Erni dibunuh oleh Romi yang tidak bisa menahan emosi, lantaran Erni enggan membeberkan password ponsel miliknya saat ditanyai.

Dikutip dari channel YouTube Official NET News, Jumat (22/2/2019), kematian Erni pertama kali diketahui oleh warga setelah Romi berteriak meminta pertolongan. Warga yang mendengar suara tersebut kemudian memanggil ketua RT setempat dan juga menghubungi polisi. Tetangga korban, Samidi, menjelaskan kondisi Erni saat ditemukan tergeletak penuh darah di kamarnya.

"Terlentang tadi, ada luka di pas pinggang," kata Samidi Jumat (22/2/2019).

Loading...

Dari letak luka tersebut, Samidi menjelaskan bahwa bayi yang dikandung Erni turut keluar.

"Terus keluar anaknya, anaknya langsung diambil sama dokter itu tadi," terang Erni.

Sementara itu, menurut keterangan Samidi, Romi langsung kabur setelah membunuh istrinya dan berteriak minta tolong.

"Suaminya lari tadi, lari ke belakang, setelah itu lari ke sungai itu," kata Samidi.

Namun tak lama setelah pelarian yang dilakukannya, Romi akhirnya memutuskan untuk menyerahkan diri kepada polisi yang ada di lokasi kejadian perkara.

"Dia (Romi) langsung serahkan diri," papar Samidi.

Romi berteriak minta tolong pada warga dengan keadaan tangan berlumuran darah. Ia juga mengaku pada sang kakak, bahwa telah membunuh ibu dari anak-anaknya itu.




Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-04-23 18:15