Ini Fakta Sosok Fiki Alman, Pria Yang Kedapatan Berada Dalam Kamar Angel Lelga Saat Digerebek Vicky Prasetyo

Posted on 2018-11-20 18:56



Aksi penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo di rumah Angel Lelga memang menjadi heboh pada Senin (19/11/2018). Dalam video ada sosok pria dalam kamar Angel, lantas siapakah sosok pria ini? Ia diketahui bernama Fiki Alman. Ia dituding sebagai sosok pria yang berselingkuh dengan Angel. Sosok ini sebelumnya diungkapkan oleh adik Vicky Prasetyo, Nabella Gabrella.

Lalu siapakah sosok Fiki Alman yang namanya muncul di aksi Vicky Prasetyo gerebek rumah Angel Lelga? Dilansir dari tayangan Silet Indigo di hari yang sama, Nabella menuturkan jika penggerebekan Vicky Prasetyo pada Angel Lelga itu sudah direncanakan sejak lama.

“Kita udah intai ya, ditungguin. Orang itu (dengan motornya) udah masuk, mobilnya pun kita semua udah tahu. Dia namanya Fiki Alman,” ujar adik Vicky Prasetyo saat diwawancarai Silet Indigo.

Loading...

Tak hanya Nabella, seorang tetangga yang dimintai keterangan mengenai penggerebekan Vicky Prasetyo juga membenarkan jika ada pria lain di rumah Angel Lelga saat itu.

“Saya melihat dan bicara dengan Angel, kata Angel sih itu temen," ujar tetangga Angel bernama Hani.

"Tapi saya kan enggak tahu dan benar ada (laki-laki lain) di rumah itu. Orangnya tinggi, rambutnya agak lurus, dia pakai jaket warna merah,” imbuhnya.

Sesaat setelah ribut-ribut yang terjadi, akhirnya polisi datang. Melihat kehadiran polisi, Angel Lelga bersedia keluar dari kamar. Difasilitasi polisi yang datang dan ketua RT setempat terjadi perundingan antara Vicky dan Angel.

Perundingan membuahkan hasil, Angel Lelga dan Fiki Alman bersedia dibawa ke Mapolres Jakarta Selatan. Namun saat digelandang ke mobil polisi, Fiki Alman tampak emosi.

Lalu siapakah sosok Fiki Alman, pria yang dikabarkan berselingkuh dengan Angel Lelga? Menurut penelusuran dari akun facebook Fiki Alman, dia merupakan pemain sinetron Raden Kian Santang.

Selain itu, ia juga sempat bermain sinetron Pedang Naga Puspa yang dulu tayang stripping di salah satu stasiun televisi. Dilihat dari profil Facebook tersebut, Fiki Alman merupakan lulusan sebuah universitas di Yogyakarta.

Sementara dalam unggahan Instagramnya, Fiki Alman diketahui penggemar otomotif. Terlihat dalam foto yang diuanggahnya, ia menaiki moge Ducati Panigale seharga ratusan juta.

Sebelumnya diberitakan Vicky Prasetyo memergoki Angel Lelga memasukkan Fiki ke dalam kamar di kediaman Angel yang terletak di kawasa Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018) dini hari.

Didampingi orangtuanya, ketua RT, pihak kepolisian, hingga crew Infotainment Insert, Vicky pun menggerebek kediaman Angel Lelga. Video saat penggrebekan tersebut berlangsung ditayangkan di Insert, Senin (19/11/2018) pagi.

Kejadian dramatis yang terjadi pada 02.00 dini hari itu membuat kericuhan karena Vicky marah dan meneriaki Angel Lelga. Menurut Vicky, pria tersebut merupakan pemain FTV dan baru kenal dengan Angel.

Vicky juga menyebut bahwa Angel telah menemui pria itu di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta. Vicky Prasetyo juga menyebut istrinya dan pria tersebut pernah berkencan di Cibubur.

"Coba aku tanya sama Kamu, Kamu gak menjaga kesucian Kamu, Kamu masih jadi istri saya. Saya nikahin Kamu sah," kata Vicky pada Angel yang berdiri di balik pintu.

"Pengadilan juga masih membuktikan Kamu istri sah, terus kamu mau ditiduri orang sembarangan? Siapa saja yang Kamu kenal dari FTV, terus kamu ketemu di Grand Indonesia, kamu ke Cibubur bareng," ucap Vicky dengan nada emosi .

Vokalis band K.U.D.E.T.A itu bahkan menyebut ia mempunyai bukti perselingkuhan Angel dengan pria itu.

"Semua laporan sama saya dan saya punya buktinya semua dan mereka siap bersaksi atas perzinahan kamu semuanya. Tega kamu Angel," tutur Vicky.

Angel hanya menggelengkan kepala dan mengelak apa yang disebutkan suaminya tersebut.

"Enggak, emang nyata kok. Kamu ngirim video di situ, dia habis nanem, itu sama aku. Kamu tau pas kamu telepon, itu ada ma aku," kata Vicky kesal.

"Kamu udah mengkhianati saya, ini warga akan jadi saksi semuanya, ini media tonton semua. Jangan cuma aku yang dihakimi," ucap Vicky dramatis.

Namun Angel masih mengelak dan ingin membuktikan semuanya di kantor polisi.

"Saya buktikan di polisi. saya buktikan bagaimana kejahatan kamu. Kamu masukin orang ke rumah saya," kata Angel.

Angle Lelga saat digerebek Vicky Prasetyo di kamar pribadinya, Senin (19/11/2018) dinihari. Vicky dobrak bagian tengah pintu kamar.

"Udah terciduk gimana sih mau mengelak aja," kata seorang pria yang ada di lokasi tersebut.

"Tapi enggak seperti yang kamu lihat," elak Angel.

"Ya Allah tapi enggak seperti yang kamu lihat, Ya Allah," kata Vicky emosi sambil memukul pintu kamar Angel.

Dalam video tersebut, Vicky juga menanyakan pada Angel apakah dirinya akan menikahi pria yang tak disebutkan namanya tersebut.

"Kamu mau menikah sama dia?" tanya Vicky.

"Mau!" tegas Angel Lelga.




Loading...




Cerita Unik Lainnya