Ini Deretan Foto Yang Buktikan Orang Indonesia Banyak Akalnya Meskipun Dianggap Kayak Kurang Waras

Posted on 2018-10-14 19:19



Dunia maya menghadirkan informasi dari beragam penjuru dunia. Tak melulu menguntungkan, kerap kali informasi yang ada bisa berdampak buruk. Ada juga momen atau foto-foto unik dan konyol yang dibagikan melalui media sosial, seperti foto yang dibagikan oleh pemilik akun Facebook dengan nama Acher Bwel. Foto-foto itu memancing netizen untuk ikut berkomentar

1. Pegang yang rapat biar nggak jatuh!

Loading...

Bang! Pegangan yang rapat bang, biar nggak jatuh! Nanti bagi dua ya bang!

2. Awas jatuh bang! Hati-hati bang!

Hati-hati bang! Kelapa yang itu bang! Iya yang itu bang!

3. Wihhh keren, dapat buruan apa bang? Rusa ya bang?

Hmmm.. yummy! Akhirnya dapat buruan nih, lumayan bisa digoreng buat makan malam... Yummmy!

4. Hati-hati buahnya jatoh bang!

Awas bang! Hati-hati buahnya jatoh bang! Kalau jatoh nggak bisa dimakan lagi bang!

5. Wah cita-cita jadi koki hebat ya bang?!

Kurang tinggi lagi nih bang, sekalian masukin sepeda motor di situ bang biar makin keren bang!

6. TVnya merk apa bang, tipis banget kayak perangko!

Kalau nonton jangan serius-serius bang! Eh ya bang, TVnya merk apa tuh, pasti mahal, tipis banget soalnya!

7. Wih, lagi mancing apa bang? Ikan hiu?

Serius amat bang, lagi mancing apa bang? Ikan hiu apa ikan paus bang?

8.  Canggih bener komputernya bang!

Widih! Canggih bener komputernya bang? pentium 69 ya bang?

9. Salut buat abang satu ini, rela dipenjara biar ayamnya bahagia...

Sekalian dikubur bang, lumayan bang mengurangi orang bego kayak abang!

10. Kebalik bang, itu berasnya di dorong bukan dipanggul

Kebalik bang, berasnya yang didorong bang, alat pengangkutnya yang dipanggul, itu baru bener bang!

11. Semoga cepet matang ya bang

Kenapa nggak pakai korek aja bang, pasti cepet tuh matangnya!

12. Inalilahi! Hidup ini indah kok malah bunuh diri sih?

Waduh bang hidup ini indah kok tega mengakhiri nyawa sendiri, ckckck... Kasihan!

13. Semoga dapet ikan yang gede ya bang!

Lagi mancing ya bang? Semoga dapat ikan yang gede ya bang!

Itu tadi sederet foto-foto konyol tingkah netizen yang dibagikan oleh pengguna Facebook Acher Bwel, foto-foto ini akhirnya mendapat tanggapan beragam dari netizen, berikut diantaranya.

Devi Afian Njengkelno

Willy manusia yg paling bodoh di dunia

Iis Istikomah Makna tersirat.klo jmn skg org2 sukanya ap2 dibuat ribet dan susah

Isro ya ketawa aja knapa musti takut dosa. orang gk salah apa




Loading...




Cerita Unik Lainnya