Ingin Hilangkan Pipi Tembam, Coba Langkah Sederhana Ini

Posted on 2016-04-26 06:07



Pipi yang terlihat tembam disebabkan oleh lemak yang menumpuk di area wajah. Menurut sebagian orang, memiliki pipi tembam adalah mimpi buruk. Banyak orang mendambakan bentuk wajah tirus dan lonjong. Jika lemak yang menumpuk pada perut dapat di akal dengan memakai pakaian longgar, bagaimana dengan wajah? Bahkan hanya dengan olahraga saja tidak cukup untuk mengatasi pipi tembam.

Fakta yang harus anda ketahui adalah proses terjadinya penumpukan lemak diarea wajah adalah yang pertama. Saat proses pembakaran lemak area wajah menjadi yang terakhir. Misal, penumpukan lemak pertama kali terjadi di bagian kaki, naik ke perut, lalu ke wajah. Nah, saat kita olahraga, urutan proses terbakarnya lemak menjadi terbalik.

Namun, Ahli Diet dari India Dr Sharad mengatakan, diet yang disertai dengan olahraga bisa membuat pipi tak terlihat chubby lagi. "Latihan kardio setengah jam, lima kali seminggu bekerja sangat baik untuk wajah," kata Sharad dikutip dari situs Times of India, Selasa (8/9/2015). Cara seperti ini dinilai lebih aman ketimbang melakukan operasi pada wajah. Selain itu melakukan senam wajah juga sangat baik dilakukan. Lewat senam wajah anda akan membantu pembakaran lemak di area wajah. Anda dapat mencari tutorial senam wajah yang banyak terdapat di youtube.

konsumsilah buah segar, sayuran, kecambah, dan biji-bijian. Nutrisi baku dalam makanan tersebut membantu membersihkan usus, detoksifikasi hati, membakar lemak berlebih, dan membuat tidur kita lebih sehat. Yang terpenting, minumlah 8 gelas air putih sehari, dan jangan minum alkohol. Alkohol menyebabkan retensi air, yang membuat area di bawah mata bengkak. Sehingga pipi terlihat chubby yang tak akan mempan jika ditutup hanya menggunakan make up.

Loading...


Loading...




Cerita Unik Lainnya