Ingin Hilangkan Lemak dengan Cepat? Coba Minuman “Ajaib” Berikut Ini

Posted on 2016-05-17 23:48



Banyak orang mencoba berbagai cara dan metode untuk menurunkan berat badan. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk menghasilkan berat badan yang ideal. Berat badan yang idela tentu menimbulkan ketertarikan tersendiri terutama bagi kaum hawa. Selain itu, berat tubuh yang ideal akan membawa efek yang baik untuk kesehatan.

Banyak orang berpikir, jika hanya berkeringat akan menimbulkan turunnya berat badan. Pendapat tersebut dapat dikatakan benar jika berkeringat yang disebabkan oleh kegiatan berolahraga. Selain itu, pendapat yang lain adalah melakukan diet dan mengurangi makanan berlemak. Hal ini sangat baik dan perlu perhatian yang cukup. Akan tetapi, ada cara lain yang dapat anda lakukan jika anda ingin menurunkan berat badan dengan cepat. Bagaimana caranya? Caranya yaitu dengan membuat minuman “Ajaib” ini. Seperti apa minuman “Ajaib” tersebut? Anda penasaran? Berikut penjelasannya.

Langkah awal anda perlu menyiapkan jus dari lemon. Buat jus yang telah dicampur dengan cuka apel sebanyak satu sendok makan, satu sendok makan cabe bubuk, dan usahakan jangan mengupas kulit lemon, biarkan lemon tetap utuh.

Tuangkan 240 ml air matang, kemudian haluskan. Setelah itu anda dapat mencoba meminum dan rasakan khasiatnya. Saran yang dianjurkan ialah mengonsumsi setiap malam setelah makan malam. Alasan mengapa bahan-bahan yang disebutkan harus dikonsumsi karena yang pertama bubuk cabe memiliki khasiat untuk meningkatkan sistem pencernaan dengan sangat baik. Kedua, kulit lemon mengandung pectin yang efektif dalam mengurangi berat badan. Selain itu, lemon juga berperan katif dalam mengurangi lemak dalam tubuh dan membantu penyerapan gula yang berlebihan dalam tubuh. Manfaat selanjutnya dari cuka apel adalah sama seperti lemon yaitu membantu mengurangi akumulasi lemak tubuh secar signifikan.

Sekian tips bermanfaat untuk mengurangi lemak tubuh dengan minuman “Ajaib”. Menjaga kesehatan adalah prioritas utama agar tetap sehat dan bugar. Selamat mencoba.

Semoga bermanfaat.








Cerita Unik Lainnya