Ingin Hilangkan Komedo dengan Mudah? Pakai Pasta Gigi

Posted on 2016-05-09 23:55



Sebagian orang mungkin tidak tahu dan tidak percaya bahwa komedo dapat dihilangkan dengan memanfaatkan pasta gigi. Pasta gigi? Ya pasta gigi. Pasta gigi biasanya digunakan sebagai pembersih dan merawat kesehatan gigi. Anda sekarang harus tahu dan mencoba bagaimana cara memanfaatkan pasta gigi untuk mengatasi komedo.

Komedo ialah masalah semua orang. Jika anda memiliki komedo di wajah anda, jengkel dan kesal bukan? Dalam artikel ini akan menyampaikan bagaimana penyebab dan cara sederhana mengunakan pasta gigi sebagai obat untuk mengatasi komedo.

Apa Penyebab komedo di wajah ?

Kita tahu bahwa komedo sering datang di wajah terutama di sekitar hidung, penyebab yang paling sering adalah karena adanya polusi yag mengakibatkan wajah kotor, kemudian karena jarang membersihkan wajah, kulit yang berminyak dan beberapa hal lain yang bisa disebabkan karena kelainan kulit di wajah seperti kulit berjerawat.

Loading...

Bagaimana Cara Menghilangkan Komedo Dengan Pasta Gigi?

Jika anda penasaran bagaimana cara mudah mengatasi komedo di wajah menggunakan pasta gigi, mari kita simak bersama dibawah ini.

1. Pasta Gigi dan Garam

Tahukan anda? Kombinasi pasta gigi dan garam ternyata adalah ramuan yang tepat untuk mengusir komedo di wajah anda. Caranya adalah cukup dengan mencampur pasta gigi sebanyak satu sendok teh dengan garam sampai rata. Kemudian, anda harus mengoleskan ke area yang berkomedo. Dengan cara ini anda akan merasakan sensasi pedas dari pasta gigi namun hanya sementara. Tepuk-tepuk halus bagian yang diberi pasta gigi agar komedo yang masih tersisa bisa terangkat dan cara ini pula bisa membuat pori-pori tertutup. Diamkan beberapa saat dan bilas dengan air bersih.

2. Pasta Gigi dan Putih telur

Kombinasi pasta gigi dan putih telur akan menghasilkan komedo berkurang dan ditambah kulit yang halus. Caranya adalah sama, yaitu mencampur pasta gigi secukupnya dan mencampur dengan putih telur. Kemudian oleskan ke wajah anda. Biasanya komedo akan menempel dan anda dapat merasakan wajah anda terasa halus dan kesat.

3. Pasta Gigi dan Jeruk Nipis

Tips yang terakhr ialah dengan memanfaatkan campuran pasta gigi dan perasan jeruk nipis. Caranya sama seperti di atas. Untuk hasil terbaik anda dapat mengosok kulit anda yang sudah dioles dengan bantuan sikat gigi yang halus. Gosok secara perlahan dan anda dapat merasakan komedo yang berkurang setelahnya.

Cukup mudah bukan. Anda dapat mendapatkan bahan-bahan dengan mudah dan berharga murah. Anda tidak perlu lagi menggunakan produk-produk kecantikan yang mahal. Selain itu, menggunakan produk kecantikan cenderung beresiko terjadi iritasi jika kulit anda tidak cocok. Dengan cara di atas tidak akan menimbulkan resiko yang berdampat buruk. Selamat mecoba.

Semoga bermanfaat.




Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-04-23 18:15