Ingin Gigi Terlihat Putih, Gunakan Kulit Pisang

Posted on 2016-04-24 05:55



Banyak cara untuk membuat gigi terlihat putih dan bersih. Akan tetapi, apakah anda tahu jika kulit pisang dapat membantu gigi terlihat putih bersinar? Kita semua mungkin tahu manfaat besar dari buah pisang salah satu manfaatnya adalah untuk melancarkan pencernaan. Kulit pisang yang selama ini dibuang masih dapat dimanfaatkan untuk memutihkan gigi.

Tentu anda banyak mendengar banyak tips untuk menghilangkan warna kekuningan pada gigi baik dengan obat kimia maupun alami. Anda dapat menemui cara memutihkan gigi dengan menggunakan lemon, arang, batu bata, abu gosok dan lainnya. Namun, jika anda ingin praktis dan memerlukan cara yang tidak merepotkan anda dapat memanfaatkan kulit pisang.

Mari kita bahas tentang kebenaran kulit pisang untuk memutihkan gigi, seperti dilansir Glamour, Dr. Darren Riopelle (seorang dokter gigi di Denver, Colorado) mencoba memutihkan gigi menggunakan kulit pisang. Setelah dua minggu menjalankan metode pemutihan gigi dengan kulit pisang pada giginya. Apa yang terjadi? ternyata, senyumnya (warna gigi) tampak lebih putih dan besinar. Riopelle mengatakan bahwa menggosok gigi dengan kulit pisang selama dua menit mampu memutihkan gigi anda, karena kulit pisang mengandung banyak kandungan mineral. Kandungan mineral selain untuk memutihkan gigi juga berguna untuk menguatkan gigi. Kandungan mineral yang dimaksud adalah kalsium. Bagi anda yang ingin tahu bagaimana cara memutihkan gigi dengan pisang, simak dibawah ini.

Cara Memutihkan Gigi dengan Kulit Pisang

Loading...
  •     Kupas kulit pisang
  •     Ambil lapisan dalam (bagian putih)
  •     Gosokkan kulit pisang pada gigi sobat
  •     Lakukan hal ini selama 5 menit
  •     Diamkan sekitar 2 menit
  •     Bersihkan dengan tisu lembut
  •     Akhiri dengan sikat gigi dengan menggunakan pasta gigi biasa.

Jadi begitulah beberapa tips untuk memutihkan gigi yang kuning. jadi, apakah anda ingin mencoba menjalankan metode ini? Semoga bermanfaat.




Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-03-08 18:49