Ingat Dengan Sosok Tasha Di Film Joshua Oh Joshua? Kini Sudah Gede Dan Cantik Banget Bikin Pangling

Posted on 2018-09-01 18:05



Ada momen kocak saat Jonatan Christie meraih kemenangan di ajang Asian Games 2018, sejumlah netizen membuat meme kocak. Beberapa meme sengaja menggunakan foto Joshua Suherman saat bermain dalam film "Joshua Oh Joshua".Joshua Suherman dalam film itu memang dipanggil dengan nama Jojo sama seperti panggilan Jonatan Christie. Film 'Joshua Oh Joshua' tayang pada tahun 2000, 18 tahun yang lalu. Lebih dari satu dekade, tentu banyak perubahan ditunjukkan para pemeran di dalam film layar lebar tersebut.

Aktor utama dari film besutan Edward Sirait itu, Joshua Suherman, sudah tumbuh menjadi pria dewasa. Malah, aktor dan aktris yang menjadi orang tua Jojo di film tersebut, Anjasmara dan Desi Ratnasari, sudah memiliki karier gemilang sebagai aktor politik. Tak hanya mereka, perubahan drastis juga tampak dari para pemeran lainnya. Untuk mengenang kembali film Joshua Oh Joshua, mari kita simak kisahnya (spoiler alert). 

Jojo (Joshua Suherman) dan Jejen (Mega Utami), adalah dua anak jalanan yang terpaksa mencari uang sepulang sekolah. Mereka pergi ke pusat perbelanjaan untuk mengamen, atau sekedar membantu membawakan barang belanjaan.

Loading...

Meski hidup susah, mereka tetap riang dan suka bernyanyi sambil berlari-lari. Jejen punya ibu kandung yang baik. Kontras dengan Jejen, Jojo justru hidup dengan ibu angkatnya yang kejam dan bermulut pedas, yakni Nani (Cut Keke).

Padahal di sekolah, Jojo sendiri selalu rangking satu dan hampir jauh dari masalah. Ayah Jojo sendiri, Gito (Eeng Saptahadi), selalu baik kepada Jojo. Jojo sebenarnya bukan anak kandung Nani dan Gito, yang selama ini membesarkannya. Ketika bayi, Jojo diambil perempuan tidak waras, (Inggrid Widjanarko), lalu di tinggalkan di suatu tempat. Di situlah Gito menemukannya. Orang tua kandung Jojo selama ini ternyata adalah orang kaya yang baik hati.


Nah, sudah ingat bukan dengan film musikal Indonesia selain Petualangan Sherina ini? Namun, apakah Anda juga ingat dengan pemeran Tasha di film Joshua Oh Joshua? Tasha adalah teman dari Jojo dan Jejen. Dalam film itu, Tasha dikisahkan memiliki nasib yang lebih beruntung ketimbang Jojo dan Jejen. Dia dilahirkan dari keluarga kaya. Tak jarang Tasha menjadi sosok penolong bagi Jojo dan Jejen.

Dalam film Joshua Oh Joshua, Tasha diperankan oleh gadis cantik bernama Gabrielle Takako Mellonius. Bukan hanya aktingnya saja yang mumpuni. Namun, ia juga merupakan gadis yang lincah, geulis, dan berbakat. Selain menjadi pemain film, Gabrielle juga kerap mendapatkan tawaran menjadi bintang iklan. Selepas memerankan tokoh Tasha, nama Gabby memang jarang sekali muncul. Ia tak lagi fokus dalam dunia hiburan, melainkan lebih mementingkan pendidikan

Bahkan anak kedua yang lahir pada 9 Oktober 1992 ini, juga seakan tenggelam di dunia hiburan Indonesia hingga saat ini. Lalu gimana ya kabar Tasha sekarang? Dilihat dari akun Instagram @gabrielletakako, rupanya Tasha kecil sudah berubah menjadi gadis cantik. Penasaran sama potretnya?

1. Kecilnya manis dan menggemaskan, gedenya juga makin-makin, deh!

2. Pangling nih!

3. Rambutnya keren banget Gabby!


4. Masih suka ketemu rekan artis

5. Nostalgia bersama Anjasmara nih

6. Bersama kawan-kawan

7. Pecinta kucing




Loading...




Cerita Unik Lainnya