Ingat Dengan Margareth Mamamia? Sekarang Begini Kegiatannya Dan Bisnisnya

Posted on 2018-08-18 17:37



Masih ingat dengan ajang pencarian bakat Mamamia? ajang ini mencari bakat bernyanyi di kalangan remaja, dengan mengajak mama atau ibu mereka mendampingi selama kompetisi berlangsung. Season 3 acara ini tayang pada tahun 2007 dan acara ini berlanjut hingga tahun 2010. Peserta adalah remaja putri didampingi ibu mereka.

Mulai dari memilih kostum, menemani latihan, hingga memberikan semangat ketika akan tampil di atas panggung. Mytha Lestari menjadi juara pertama pada Mamamia season 1, sedangkan juara kedua jatuh kepada Margareth Siagian.

Berbeda dengan Mytha yang masih kerap muncul di media, Margareth nampaknya tenggelam dari sorotan publik. Pemilik nama lengkap Margareth Uliasih Debora Siagian itu memiliki seorang ibu yang menjadi sorotan.

Loading...

Sosok mama bernama Saidah yang lucu juga logatnya yang khas bikin penonton betah menontonnya. Kini beberapa tahun berselang, Margareth tak lagi sering muncul di layar televisi. Walau begitu, Margareth masih sering bernyanyi di panggung

Dalam laman Instagramnya, ia kerap membagikan kegiatannya. Margareth disibukkan dengan bisni kos-kosan mewah yang dibangunnya bersama sang bunda. Tak hanya itu saja, Margareth juga membuka usaha kopi. Bisnis kopi tersebut diberi nama La Margarita Coffee. Perempuan pengoleksi piala tersebut meramu kopi murni dan asli dari perkebunan Sidikalang.




Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-02-02 19:43