Ingat Balita Yang Disiksa Ibunya Hingga Berdarah, Kini Polisi Berhasil Menciduk Ibunya

Posted on 2018-05-24 15:27



Kasih ibu sepanjang jalan, kasih anak sepanjang penggalan, peribahasa ini tampaknya tidak berlaku untuk seorang ibu yang belum diketahui identitasnya di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur.

Masyarakat Berau, Kalimantan Timur kemarin dibuat heboh dengan viralnya video penyiksaan balita oleh wanita yang diduga ibu kandungnya sendiri. Dalam video berdurasi 58 detik itu, balita berjenis kelamin laki-laki itu tampak dipukul pada bagian wajahnya hingga hidung berdarah.

Diduga wanita itu marah kepada suaminya yang diduga selingkuh.

“Lihat ini, lihat ini Lilin… Mana kau pilih, anakmu atau Yeni??? Kurang ajar kau…. Kurang ajar!!! Kau pilih anakmu atau Yeni!!! Lihat darahnya… Lihat darahnya,” ujar ibu itu.

Loading...

Walau anaknya terus menangis, namun ibu tersebut tak ada belas kasihan sama sekali. Dia terus memukuli anaknya. Dari penjelasan berbagai sumber diduga ibu ini sedang stress karena suaminya yang bernama Lilin berselingkuh dengan perempuan lain bernama Yeni.

Polres Berau pun bergerak cepat dan berhasil mengamankan wanita yang menyiksa anaknya sendiri siang tadi.

“Sudah kami amankan, sementara masih kami periksa. Lebih jelasnya nanti ya setelah pemeriksaan,” ungkap Kapolres Berau AKBP Pramuja Sigit Wahono. Wanita itu disebutkan Kapolres berinisial OF.

Polisi sudah memeriksa OF (38), ibu yang merekam video sambil menganiaya anaknya. OF tengah menjalani tes kejiwaan.

"Kami belum lakukan penahanan karena kami minta konseling dengan tim PPPA untuk melihat masalah kejiwaannya. Kami masih nunggu hasilnya," kata Kapolres Berau AKBP Pramuja Sigit Wahono saat dihubungi, Kamis (24/5/2018).

Sigit mengatakan, OF sengaja merekam video tersebut karena tidak dinafkahi mantan suaminya. OF memberikan video tersebut ke istri mantan suaminya.

"Dia mencoba cari perhatian dengan cara seperti itu. Dia videokan dan dikirim ke istri baru suami itu," ujar Sigit.

"Jadi beberapa waktu lalu kan ramai ada pemberitaan video anak kecil yang diaiaya. Melihat begitu, Polres Berau merespons dan nggak sampai 24 jam kami mendapatkan orang melakukan penganiayaan," terang Sigit.


Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-04-20 14:25
Posted on 2016-04-24 05:50