Ingat Amel Cilik Di Suami-Suami Takut Istri Dulu? Kini Sudah Dewasa Dan Cantik Banget

Posted on 2018-07-30 11:10



Pada tahun 2007 yang lalu, ada sinetron komedi yang populer, berjudul Suami-Suami Takut Istri.  Sitkom ini tayang tiap sore di layar kaca, dan sukses menghibur pemirsa televisi. Pemerannya pun namanya melambung, salah satunya adalah si cilik Amel Carla. Ia memerankan anak Mas Karyo, dengan ciri khas poninya. Bagaimana kabarnya sekarang? 

Amel Carla memiliki nama lahir Amalia Nuril Aqmarina. Gadis ini lahir di Bontang 21 Juli 2001. Amel Carla lahir dari pasangan Qomar Ruzaman & Oktarina Aqmarina. Ia kemudian dikenal dengan nama Amel Carla usai menjadi aktris, model, penyanyi, dan presenter cilik.

Nama Amel melambung ketika sukses membintangi sitkom Suami-suami Takut Istri yang tayang di Trans TV pada 2007. Amel sukses memerankan peran seorang anak manja yang suka melaporkan kelakukan centil sang ayah kepada ibunya. Terakhir Amel bermain layar lebar Ngenest The Movie pada 2015.

Loading...

Amel yang dulu dikenal masih kecil kini telah beranjak dewasa.  Baru-baru ini Amel merayakan sweet seventeen.

Amel Carla merayakan pesta sweet seventeen di sebuah hotel di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7/2018) malam. Pesta ulang tahun Amel terkesan sangat mewah dan megah. Amel merasa bahagia karena di pesta sweet seventeen-nya.

Apalagi banyak keluarga, teman sekolah, hingga artis seperti Prilly Latuconsina dan Salsabila hadir pada acara tersebut.

"Bahagia banget enggak nyangka aja, Alhamdulillah pada nyempetin datang kakak-kakak juga terimakasih banget mau pada dateng." ujarnya.

Meski telah beranjak dewasa, Amel tetap mempertahankan ciri khasnya yakni rambut poni. Berikut 5 foto menarik Amel Carla sekarang yang tetap mempertahankan rambut poninya seperti dilansir Tribunstyle.com dari akun Instagram pribadinya, Minggu (29/7/2018).

1. ABG nih


2. Poni Cetar

3. Ritual rol rambut

4. Anaknya Karyo di SSTK

5. Cantik kan


Yakinkan Amel Carla yang dulu bukanlah yang sekarang?




Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-05-04 23:21
Posted on 2016-05-06 23:21