Inalilahi Wainalilahi Rojiun, Kabar Duka Dari Mantan Istri Ferry Maryadi

Posted on 2018-09-18 14:23



Ada kabar dukacita yang datang dari Risma Nilawati, mantan istri artis Ferry Maryadi. Terkait dengan kabar ini, Ferry dan istrinya ikut mengungkapkan rasa belasungkawa mereka. Risma baru saja kehilangan sosok yang amat disayanginya, kehilangan sosok ibundanya. Kabar dukacita ini diungkap oleh Risma melalui postingannya di akun Instagram miliknya, Senin (17/9/2018). Ia mengunggah foto sang ibu yang tengah berbaring sakit dengan sebuah kalimat caption panjang.

"Innalillahi wa inna illaihi rojiun..

Selamat jalan mama sayang.. Wanita terhebat dlm hidup ku.. Mama skrg udah tenang ya ma ga sakit lagi..

Terima kasih ya ma dgn semua peluang bekal akhirat yg mama kasih ke aku..terima kasih ya ma atas semua hal baik yg mama ajarkan ke aku.. terima kasih atas semua waktu.. pengorbanan, pelukan hangat, ciuman sayang dan kasih sayang yg mama berikan ke aku sepanjang waktu..

Loading...

Ma.. Tunggu doa2 ku ya ma..

Ma.. Tunggu aku ya ma krn suatu hari kita akan ketemu lagi.. Ma.. Ga ada kata yg cukup utk mengungkapkan betapa mulia nya mama, ga cukup kata apapun utk mengungkapkan semua jasa dan kasih sayang mama.. Dan ga cukup kata2 utk mengungkapkan bagaimana rasa sayang dan cintaku sm mama..

Ya Allah.. Ampunilah segala kekhilafan mama, terimalah semua amal ibadah mama, semoga segala sakit yg diderita mama dan segala ujian selama mama hidup menjadi penghapus dosa mama..

Ya Allah kau tau kami sangat menyayangi mama tp aku yakin kau lebih sayang sm mama krn jiwa mama milikmu ya Allah..

Ya Allah beraaat rasanya kehilangan mama disisi kami.. Jaga mama ya Allah.. Sampaikan padanya rasa sayang dan cinta kami pd mama..

Ternyata betul dunia ini fana, ga ada yg abadi di dunia ini, ga ada yg aku punya di dunia ini.. Semua milik Allah dan akan kembali kepada Allah..

Diana Eliawaty (9agustus1958-17september2018) jam 8.55 pagi," tulis Risma.

Dari postingan itu diketahui jika ibunda Risma meninggal pada Senin pagi. Kabar duka ini turut membuat Ferry dan istrinya, Deswita Maharani, berduka. Melalui kolom komentar, Ferry mengungkap rasa sedihnya atas kehilangan Risma.

"innalillahi wa inailayhi rojiun... mama org baik-mama org hebat... gak ada cacat di mata kita anak2nya ....semoga husnul khotimah," tulis Ferry.

Melalui Instastories-nya, ia juga mengunggah potret Deswita ketika tengah menjenguk ibunda Risma. Hal yang serupa juga diungkapkan oleh Deswita. Melalui akun Instagramnya, Deswita mengunggah potret ibu dari mantan istri suaminya tersebut.

"Innalilahi wainna illayhi rajiun, we love u ambu, we’re gonna miss u so much..

insyaallah ambu wafat dlm husnul khotimah.." tulis Deswita.

Kabar duka ini dibanjiri ucapan duka cita dari netizen.

"Innalillahi wainailaihirojiun..ya allah inong,turut berduka yaa nong..smoga almarhum diterima disisinya dan lo skeluarga diberikan ketabahan serta keikhlasan.."

"Selamat jalan alo diana tersayaang....Damailah disisiNya. neng Risma geulis yang tabah kuat ya neng,"

"amiin ya allah selamat jalan ambu, ambu udah istirahat ditempat terindah disisi allah, mamih yang sabar dan tabah yaaa,"




Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-04-28 00:15