Icha Ungkapkan Pergoki Suaminya Berduaan Bareng Lina Dalam Rumah, Anak Sule Yang Ketuk Pintu

Posted on 2018-09-14 10:25



Proses perceraian Sule dengan Lina masih terus berjalan, namun menimbulkan misteri bagi masyarakat Indonesia. Belakangan ini santer terkait dengan isu perselingkuhan Lina dengan pria lain yang bernama Teddy. Beredar foto Lina berdua dengan Teddy, sosok pria berkacamata. Teddy sudah memiliki seorang istri bernama Icha, Icha menuturkan jika ada hubungan antara suaminya dengan Lina. Icha menuturkan jika Sule sebenarnya mengetahui adanya hubungan antara Lina dengan suaminya. Hal ini dituturkan Icha dalam tayangan di Selebrita yang diposting di YouTube Selebrita 7, Rabu (12/9/2018). Icha menceritakan kisruh rumah tangganya dengan TP berawal sejak awal tahun 2017.

Saat itu, kata dia, sang suami rajin melakukan video call dengan Lina, yang saat itu masih berstatus sebagai istri Sule.

"Setiap saat dia Face Time, tapi tetap saya nggak menyangka bahwa dia itu ada hubungan. Berarti dia sudah satu tahun ada hubungan dengan suami saja, sejak 2017 awal," beber Icha melalui sambungan telepon.

Kecurigaannya pun semakin menguat saat ia menyatroni Lina dan suaminya sedang berduaan.

Loading...

"Kalau cuma curhat, kenapa sampai satu rumah?," ujarnya berapi-api.

Bahkan, kata dia, lagi saat kejadian itu Sule pun menjadi mediator dan mendamaikan, dalam kisruh rumah tangganya yang diakibatkan oleh Lina.

"Malam itu dia keluar dari rumah itu (tempat mereka sedang berduaan), dan dibawa ke rumahnya Kang Sule itu pun berduaan, bertiga sama orangtuanya Lina," jelasnya lagi.

Icha juga menuturkan, saat menyatroni keduanya sedang berduaan, yang mengetuk pintu adalah anak laki-laki Sule.

"Dan itu pun anaknya Kang Sule tahu, karena yang ngetok pintu di rumahnya mamihnya itu juga anaknya Kang Sule, dan keluar semua itu adalah Lina, Teddy, sama ibunya sama pembantu," katanya.

Icha juga mengatakan, kalau di saat itu dirinya membongkar situasi yang ia lihat yakni kebohongan yang dilakukan oleh suaminya selama ini.

"Duduknya juga berduaan (Lina dan TP) pas saya datang ke situ, tapi saya nggak marah, saya di situ itu cuma mau melihat situasinya dia itu kayak apa. Akhirnya dia sepatah katapun dia tidak menjawab," jelasnya.

Mengklarifikasi tudingan itu, masih dalam tayangan yang sama, Lina pun menjelaskan hubungannya dengan TP. Ia mengklarifikasi soal fotonya bersama Tp yang kemudian ramai dibicarakan.

Lina mengaku hubungannya dengan TP hanya sebatas teman biasa, dan foto itu adalah foto mereka bersama-sama dengan teman-temannya yang lain. Lina menceritakan bahwa foto tersebut diambil saat dirinya dan TP beserta beberapa orang lainnya sedang bertanding Voli.

Tak hanya itu, Lina dengan nada yakin juga menyebut bahwa foto tersebut diambil secara beramai-ramai. Artinya tidak hanya ada Lina dan Teddy saja yang berada dalam frame tersebut. Namun entah mengapa yang beredar di linimasa justru hanya potret mereka berdua saja yang malah tersebar. Dengan nada bercanda, Lina dengan nada tegas menceritakan foto tersebut.

"Itu foto kita rame-rame waktu voli. Rame-rame, 5 tim kita dateng, bisa dicek langsung aja kalau nggak percaya. Yang namanya voli nggak mungkin berdua lah," ujar Lina.

Sebab Lina mengaku tak hanya melakukan swafoto dengan TP melainkan juga dengan tim voli yang lain.

"Ya silaturahmi sebagai teman mah ya. Di foto juga nggak cuma sama Teddy (TP) doang. Sama tim voli dari lawan juga sama," sambungnya.

Namun, beberapa detik kemudian, Lina rupanya tak hanya memberikan klarifikasi perihal foto tersebut. Ibu dari Rizky Febian itu juga menceritakan kelakuan masa lalu Sule yang mirip seperti dirinya. Yakni melakukan swafoto dengan perempuan lain.

Dengan nada ceria, Lina malah balik menyebut bahwa dulu pun sang suami pernah berfoto dengan wanita lain. Lina pun berujar bahwa dirinya pada saat itu tak pernah mempermasalahkan hal tersebut. Sebab Lina sadar bahwa Sule dan dirinya sudah menjadi public figur. Lina juga mengaku tak pernah mengungkit atau bermasalah dengan kelakuan Sule di masa lalu itu yakni dengan berfoto dengan wanita lain.

"Kalau masalah foto mah kita bisa foto bersama sama siapa aja. Kaya kang Sule kan foto berdua sama cewek no problem. Kita nggak bikin masalah dengan foto," lanjutnya.

Lina juga menyebut tak hanya ia melakukan swafoto dengan keluarga TP. Hal itulah yang membuat Lina tak habis pikir jika ada kabar yang menyebut dirinya berselingkuh dengan TP.

"Yang namanya public figur mah kan gitu ya nggak masalah.(Sama kayak kang sule foto bareng istrinya kang Teddy kan ?) Nah itu dia hahah," ungkap Lina.

Hanya memberikan klarifikasi perihal foto tersebut, Lina pun bungkam saat ditanya lebih lanjut perihal penyebab perceraian yang menimpanya. Lina tampaknya ingin menutup rapat-rapat perihal penyebab tersebut. Sebab menurut Lina, urusan rumah tangga bukanlah untuk konsumsi publik.

"Untuk urusan rumah tangga bukan konsumsi publik, biarlah urusan rumah tangga jadi urusan kami berdua," katanya.




Loading...




Cerita Unik Lainnya