Ibu Tega Menendang Balitanya Yang Berusia 3 Tahun Demi Tetap Tenar Dan Eksis Di Media Sosial

Posted on 2019-04-14 18:15



Model balita bernama Niu Niu asal China yang berusia tiga tahun memang cukup terkenal. Ia pun telah menjadi bintang untuk sederetan brand clothing di negara asalnya tersebut. Namun sungguh hal yang terjadi di balik layar membuat publik terkejut.

Tak disangka, demi gaya lucu dan menggemaskan Niu Niu ibu kandungnya sendiri tega menendangnya. Hal ini terungkap lewat sebuah video di mana sang ibu melakukan kekerasan yang disertai kata-kata kasar di hadapan publik.

Dalam video yang beredar, terlihat ibunya ini dan seorang pria sedang merekam Niu Niu. Namun karena model cilik ini terus membelakangi kamera, ibu kandungnya itu tak segan langsung menendangnya begitu saja.

Loading...

"Aku akan menendangmu sampai mati, percaya nggak? Ambil bunganya sekarang, dan jangan membuatku marah saat syuting," begitu lah kata-kata kasar yang diucapkan ibunya seperti yang dilansir 9gag.com.

Video ini sendiri direkam di Hangzhou, China, diduga setelah Niu Niu bekerja seharian sebagai model pada 6 April 2019.

Setelah video ini viral, para clothing brand tersebut langsung menurunkan video dan foto Niu Niu. 110 toko menandatangani petisi untuk perlindungan model anak, tapi banyak yang berpendapat itu hanya omong kosong karena tidak ada undang-undang yang mengaturnya.

Ibu Niu Niu sendiri sempat memberikan klarifikasi, mengaku kalau dia tidak bermaksud melukai putrinya. Ia mengklaim kalau menendang Niu Niu karena anaknya itu berlari terlalu dekat dengan jalan raya. Menurutnya, video ini diambil oleh ibu lain yang anaknya juga bekerja di showbiz dan iri dengan kesuksesan Niu Niu.

Tak hanya satu video yang menunjukkan cara ibu ini memperlakukan Niu Niu putrinya. Lewat video yang diambil pada Maret 2019, Niu Niu tampak menangis bersandar ke tembok, sedangkan ibunya memarahinya dan berakhir memukul dengan gantungan baju. Sedangkan video ketiga menunjukkan saat Niu Niu tidak mendengarkan ibunya dan hampir mendapatkan pukulan.

"Katakan halo, cepat katakan halo. Tertawa untukku. Bergaya, berputar lah," ucap ibunya yang disusul Niu Niu langsung berpose seperti yang diminta.




Loading...




Cerita Unik Lainnya