Ibu Penjual Gorengan Ini Bikin Heboh, Teriakannya Bikin Satu Kampung Kumpul

Posted on 2018-12-02 17:48



Namanya kreativitas memang dibutuhkan dalam setiap profesi, dibutuhkan untuk meningkatkan pendapatan. Para pedagang juga membutuhkan kreativitas lebih untuk menjual barang dagangannya. Pedagang diharapkan memiliki trik tersendiri agar dagangannya laris.

Maka jangan heran jika terkadang kamu menemukan pedagang melakukan cara promosi unik. Dan, yang semula kamu tidak tertarik dengan barangnya, tiba-tiba seperti tersihir ingin membelinya.

Salah satunya seperti emak penjual gorengan keliling yang videonya diunggah ke Instagram oleh akun @ketoprak_jowo berikut ini. Dalam video yang diunggah tanggal 19 November 2018 itu, terlihat seorang wanita penjual gorengan yang mempromosikan daganganya dengan cara berteriak keras.

Suara dan Nadanya Unik

Loading...

Uniknya emak-emak itu ternyata memiliki suara yang cukup unik dan begitu kencang. Saking kencangnya seorang wanita yang di dekatnya pun sampai harus menutup telinga anaknya yang masih kecil. Mungkin karena ia tidak ingin anaknya ketakutan mendengar suara tersebut.

Diketahui emak-emak itu berjualan makanan dengan cara keliling kampung. Makanan yang dijual di antaranya donat, pastel, pisang goreng, tape goreng, kue cucur dan yang lainnya. Tertarik untuk membeli? Lihat videonya di sini




Loading...




Cerita Unik Lainnya