Ibu Gading Marten Dikabarkan Jatuh Pingsan Saat Gisella Anastasia Pamit Cerai, Terungkap Begini Faktanya

Posted on 2018-11-21 15:33



Masyarakat kembali dibuat terkejut, usai aksi penggerebekan Vicky Prasetyo, kini santer berita mengenai perceraian pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia. Hal ini merupakan hal yang mengejutkan lantaran selama ini pasangan ini dikenal harmonis, dan adem ayem. Kabar perceraian ini santer di media sosial, banyak netizen yang menyayangkan lantaran mereka sudah menikah selama 5 tahun, dan telah dikaruniai satu anak perempuan bernama Gempita Noura Marten.

Bagian informasi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan membenarkan kabar gugatan cerai Gisella Anastasia dan Gading Marten.

"Iyah benar, ada gugatan (cerai) masuk dengan nomor 908. Penggugatnya Gisella Anastasia dan tergugat Gading Marten," kata petugas informasi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018).

Akan tetapi, petugas tersebut tidak bisa menjelaskan materi gugatan cerai Gisella Anastasia kepada Gading Marten itu. Berkas gugatan Gisel terhadap Gading di PN Jakarta selatan terdaftar dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL.

Loading...

Tidak hanya petugas informasi, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Achmad Guntur pun enggan membeberkan alasan cerai Gisel terhadap Gading, yang dikabarkan gugatan dimasukan apda Senin (19/11/2018) lalu.

"Gugatan cerai tidak bisa di infokan karena sidang tertutup. Kecuali yang bersangkutan menginformasikan sendiri," ucap Achmad Guntur saat dihubungi melalui aplikasi pesan, Rabu pagi.

Anna Maria, istri Roy Marten sekaligus ibunda Gading Marten terlihat mengunggah sebuah foto usai kabar perceraian anaknya menyebar di media. Dilansir dari akun Instagram pribadinya, Rabu (21/11/2018), Anna terlihat mengunjungi sebuah gereja. Dalam postingan terbarunya, ia pun membubuhkan caption yang membuat warganet semakin bertanya-tanya.

"Tuhan Kasihanilah....," tulisnya dalam caption unggahan tersebut.

Postingan tersebut pun mendapat respon beragam komentar dari warganet. Banyak netizen yang mempertanyakan kebenaran kabar perceraian Gading dan Gisel.

wisyemorien77, "Sgt di syg kan sekali klu smpi mereka bercerai"

aning.christ, "Tante apa bener ituu yaaa gugat cerai"

carolinepramantie, "Sabar ya tante"

aning.christ, "Kitaa doakan semua nya baik2 aja yaaaa"

berlian_simatupang, "Benarkah Gisel sm Gading mau cerai? "

Diketahui sehari setelah digugat sang istri, Selasa (20/11/2018), Gading langsung pergi ke Bilbao, Spanyol. Ia mendapatkan undangan dari beIN Sports untuk berpartisipasi dalam program #LaLigaExperience untuk menyaksikan pertandingan antara Eibar dan Real Madrid. Hal itu diketahui melalui cuplikan video yang diunggah Gading pada akun Instagram-nya, @gadiiing.

"Kami akan menuju Bilbao untuk menonton Eibar vs Real Madrid," kata Gading dalam video tersebut yang pergi bersama Edi Brokoli.


Gading dan Gisel menikah pada 15 November 2013 di sebuah tempat di Bali. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak perempuan.

Hingga berita ini di turunkan, baik Gisel dan juga Gading belum mau membuka suara terkait keretakan rumah tangganya, yang berujung pada gugatan cerai. Menurut informasi, kabar perceraian awalnya hanya gosip belaka saja, dimana Gisel dikabarkan sudah berpamitan dengan orangtua Gading Marten.

Sementara itu, Gisella Anastasia dinikahi oleh Gading Marten di Bali, pada 14 September 2013 silam. Pernikahan mereka pun jarang terdengar ada keributan besar selama ini. Baik Gisel atau Gading pun terus menerus mengumbar kemesraan mereka di media sosial instagram, bersama putrinya yang lucu, Gempita Noura Marten.

Beredar di Akun Gosip

Beberapa chat obrolan mengenai dugaan perceraian Gisel dan Gading Marten tersebar di akun gosip. Pada akun Instagram gosip nyinyir2 terdapat sepenggal chat yang mengatakan jika Gisel bahkan sudah pamit kepada keluarga Gading Marten.

Bahkan disebutnya pula, jika ibunda yang melahirkan Gading Marten hingga pingsan mendengar kabar tersebut. Padahal, selama ini keluarga mereka dikenal sebagai salah satu yang harmonis dan jauh dari kabar miring.

Pasangan yang menikah pada 14 September 2013 ini sepertinya baru kali ini diterpa kabar yang terbilang menggemparkan terkait dengan rumah tangga mereka. Sebelum kabar ini berembus, keakraban mereka masih terlihat dari potret perayaan ulang tahun Gisel pada tanggal 16 November 2018 kemarin. Pada akun Instagramnya, Gading mengunggah fotoo bersama dengan Gisel dan Gempi.

Dirinya menuliskan keterangan, “Hbd mamaiseeeelll @gisel_la sehat terus panjang umur, bahagia terus... diberkati Tuhan dalam segala hal... amiiiiinn.. *muka kita bengkak smua baru bangun tidur hahahahahhahahah,”


Unggahan Gading ini tidak di-repost oleh Gisel yang membuat netizen memperkuat spekulasi kabar perceraian mereka. Banyak netizen yang menyayangkan kabar ini. Beberapa dari mereka meninggalkan komentar di unggahan terakhir Gisel di akun Instagramnya @gisel_la.

Seperti yang ditulis akun @henny_ndayati, “Semoga kluarga ini ttp utuh...klarifikasi donk mama isel dan papa gading.ksihan gempi klo klian bner cerai,"

Akun @nisti213, “Kak pagi* kenapa ada berita ceremai huhuhuhu,"

Akun @dwiyanarahma, “Huaaa smoga hoax ya berita mau cerai nya, kasian empinyaaa mamaisel @gisel_la @gadiiing,"

Hingga saat ini keduanya belum memberikan klarifikasi tentang kabar tersebut.

Bantahan Pingsan 

Gibran Marten memastikan kabar ibu kandung Gading Marten, Farida Sabtijastuti jatuh pingsan usai mendengar Gisel gugat cerai tidaklah benar. Sepengetahuannya, kondisi Farida Sabtijastuti tetap stabil.

"Karena setahu saya sih nggak ya. Itu berita yang beredar saja," ujar Gibran Marten, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (21/11/2018).

Selebihnya, dia menolak ditanya-tanya lebih lanjut mengenai keadaan Farida Sabtijastuti setelah kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia beredar.

"Waduh, kalau itu saya nggak tahu ya. Saya nggak bisa jawab kalau itu," elak Gibran Marten.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia resmi menggugat cerai Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan dengan nomor perkara No.908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL itu dimasukkan sejak Senin (19/11/2018).

Gosip perceraian Gading Marten dengan Gisella Anastasia sendiri berawal dari sebuah foto yang diunggah akun gosip. Hingga kini keduanya belum angkat bicara perihal perceraian tersebut.

Kendati begitu, pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sudah membenarkan adanya berkas perceraian mereka. Sidang perceraian sendiri bakal digelar dalam waktu dekat.




Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-04-25 06:05
Posted on 2016-04-23 18:00