Hilda, Gadis Manis Yang Kabur Karena Menolak Dijodohkan Sejak Lulus SD, Akhirnya Ditemukan

Posted on 2019-02-28 19:35



Hilda Fauziah (18), warga Cijambu, Tasikmalaya, Jawa Barat, yang sempat kabur akhirnya ditemukan di Kota Bandung. Hal tersebut diungkapkan kerabat korban yang sebelumnya juga mengabarkan tentang hilangnya korban pada 4 November 2018 lalu.

"Alhamdulillah berkat rahmat Allah SWT dan teman-teman semua saudara saya yang bernama Hilda Fauziah sudah di temukan dalam keadaan sehat walapiat," ujar akun Facebok Ajo Bintangjaya.

Kabar ditemukannya Hilda juga dibenarkan oleh pihak Polres Tasikmalaya. Hilda ditemukan pihak kepolisian di Bandung dan dalam keadaan sehat. Sebelumnya, Hilda kabur karena akan dinikahkan oleh orang tuanya dengan Iyep (21), lelaki yang melamarnya sejak lulus sekolah dasar (SD).

"Dari keterangan orang tuanya, memang perjodohannya dari kecil tapi Hildanya tidak tahu, pas mendekati waktu pernikahan dikasih tahu," Kapolsek Pancatengah, AKP Jonnaedi, Jumat siang (22/2/2019) lalu.

Loading...

Saat kabur, anak dari pasangan Sahik (45) dan Ailah (42) ini bahkan memblokir nomor kontak keluarga juga teman. Pertemanan dengan keluarga maupun teman di media sosialnya pun ia blokir. Kini setelah setelah hampir 4 bulan kabur, Hilda telah kembali kepada keluarganya. Sementara itu, Iyep yang ditinggal Hilda kabur, kini sudah menikah dengan gadis lain.




Loading...




Cerita Unik Lainnya