Hendak Jual HP dengan cara COD, Pria di Ponorogo ini Malah Tewas Mengenaskan di Tangan Pembeli

Posted on 2018-05-23 08:09



Berhati-hatilah bila melakukan transaksi COD. COD atau Cash on Delivery sering dilakukan agar transaksi antara penjual dan pembeli berlangsung aman karena dilakukan dengan cara bertemu di lokasi yang sudah ditentukan. Namun Kejadian nahas penimpa seorang pria di Pekalongan yang hendak melakukan transaksi COD. 

Peristiwa itu viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Facebook Eris Riswandi.  Insiden ini terjadi pada Senin (21/5/2018) dini hari. Dalam video yang berdurasi 40 menit itu terlihat jasad seseorang yang ditutup kain.

Menurut unggahan tersebut pria itu sepakat COD di sebelah Apotek Medono, tetapi tiba-tiba korban ditodong dan Hp milik korban dirampas. Korban sempat melewan, tetapi dibacok pelaku hingga tewas. 

Selain itu, pembacokan tersebut juga dilakukan pelaku di depan adik korban yang masih pelajar. 

Loading...
Tribun Video melansir Brantas News, korban merupakan pria 24 tahun yang bernama Taufik Yunus bin Wasjun. 

Awalnya korban hendak menjual HP. Setelah berkomunikasi dengan calon pembelinya, keduanya kemudian sepakat bertemu. Tanpa curiga, korban memberikan Hp kepada pelaku. 

Setelah menerima Hp dari korban pelaku berusaha kabur, tetapi korban mencoba menahan teman pelaku. Namun, korban justru ditusuk hingga tewas. 

Berhati-hatilah kawan, tetaplah waspada terhadap semua tindak kejahatan. Jika Anda ingin melakukan transaksi COD hendaklah memilih tempat di keramaian, ajaklah beberapa kawan untuk menemani. Jangan tergiur oleh harga yang ditawarkan dan lihatlah gerak gerik pembeli, tetaplah waspada.

Berikut Videonya:




Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-03-08 18:49