Heboh Video Siswa Tantang Duel Gurunya, Temannya Malah Menyoraki Dan Tertawa

Posted on 2019-02-21 10:53



Sebuah video pertarungan antra murid dan guru kembali terjadi. Seperti video yag diunggah oleh akun Facebook Putri Rizky, Rabu (20/2/2019). Postingan itu mendapatkan banyak respon dari netizen hingga menjadi viral.

Dalam video berdurasi 30 detik itu, memperlihatkan murid yang memakai baju biru mengajak berduel gurunya laki-lakinya yang memakai baju putih. Terlihat pada video tersebut, murid yang tak mengenakan alas sepatu itu menantang dengan gaya menjotos gurunya. Pukulan pelan itu lalu ditangkis oleh sang guru.

Namun, siswa kembali mengarahkan badan dan pukulannya ke badan si guru. Diduga, permasalahan tersebut terjadi karena hp siswa disita oleh gurunya. Karena terdengar siswa yang meminta hp miliknya dengan bahasa jawa yang tak sopan.

"Hpku endi? (Hpku mana?)," ujar siswa sambil menunjuk gurunya.

Loading...

Kejadian ini diduga berada di area Pulau Jawa karena logat bahasa yang mereka gunakan. Setelah murid itu meminta hpnya, guru yang diajak berduel itu meminta ibunya untuk datang mengambil hp yang ia sita.

"Ibumu, ibumu," jawab guru.

"Gah! (Tidak mau)," jawab siswa lagi.

Karena tak kunjung diberikan hpnya, siswa itu lalu mengambil tas yang berada di atas meja. Melihat tingkah siswa yang berduel itu, rekan satu kelasnya malah menyoraki dan menertawakan.

"Open fight, open fight," teriak siswa dalam kelas.

Sementara yang lain juga ada yang bertepuk tangan melihat kejadian siswa yang mengambil tas di atas meja. Setelah siswa itu mengambil tas berwana hitam, terjadi perdebatan di antara keduanya. Tampak siswa yang bernegosiasi dengan guru. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak sekolah maupun pihak yang berseteru. Cek videonya di sini




Loading...




Cerita Unik Lainnya