Hari Jisun Marah Tak Takut Dengan Deddy Corbuzier : Aku Takkan Menyerah Lawan Pembully Sepertimu

Posted on 2018-09-23 15:00



Kekecewaan youtuber Korea, Hari Jisun terhadap tim kreatif Hitam Putih berbuntut panjang. Deddy Corbuzier dan Hari Jisun terlibat perseteruan, mereka saling berbalas melalui media sosial milik mereka. Netizen pun jadi ikut-ikutan memberikan tanggapan terhadap keduanya.

Usai Deddy memberikan tanggapan lewat video dan akun Instagramnya, kini giliran Jisun yang membalas Deddy. Lewat postingan di akun Instagramnya, Jisun mengunggah kutipan pesan Dedd Dalam pesan itu, Deddy menuliskan bahwa ia lelah dengan semua drama yang ada. Deddy juga tidak akan memberikan respon lagi.

Dalam caption, Jisun menyindir Deddy sebagai seorang pria yang sangat memegang perkataannya. Jisun menyebut dirinya sangat bodoh karena awalnya ia percaya kepada Deddy dan ia sebenarnya sudah tidak akan mengungkit masalah itu lagi. Namun Deddy justru kembali mengunggah video baru berjudul 'Jangan Harap Gw Minta Maaf' di channel Youtubenya. Menurut Jisun, justru itulah yang membuat Deddy meneruskan drama perseteruan bodoh ini.

Loading...

"Kamu justru kembali dengan video lain untuk melanjutkan drama bodoh ini, seperti yang kamu sebutkan tadi," tulis Jisun.

Jisun mengungkapkan bahwa ia tak akan pernah menyerah melawan seorang pembully seperti Deddy.

Ia tak peduli meskipun diancam oleh Deddy sekalipun.

"Aku nggak akan pernah menyerah kepada seorang pembully seperti kamu, nggak peduli meskipun kamu mengancam aku sekalipun," tulis Jisun dalam bahasa Inggris.

Jisun menyebut Deddy memohon perhatian darinya dan ia meminta Deddy untuk mengecek kembali komentarnya di video klarifikasi channel Youtubenya.

@mastercorbuzier You are indeed a man of your word! Just today, you said on your instagram that ‘I'm getting tired of this stupid drama. So this is my last respond’. How stupid I was, I believed you and wanted to let it go. But of course, you came back with ANOTHER video to continue with this STUPID DRAMA, as you call it.

I will never surrender to a bully like you, no matter how you are threatening me.

Since you are begging for more attention, I’m answering you, again. Please check my comment on my explanation video on Hari Jisun Youtube channel. (All the text I wrote can’t fit here)

Sebelumnya, Jisun menjadi perhatian netizen saat ia diundang sebagai bintang tamu di acara Hitam Putih pada 13 September 2018 lalu. Youtuber asal Korea Selatan ini mengaku dirinya kecewa hadir di acara itu. Dalam akun Youtubenya, Jisun menjelaskan bahwa sejak awal ia tidak mau ada konsep lomba makan. Ia pun bersedia ikut lantaran tim kreatif menyebutkan tidak ada lomba makan di acara itu.

Namun usai mengikuti acara, Jisun kaget karena di awal program langsung ada lomba makan Mie Abang Adek dengan 500 cabai di dalamnya. Mama Jisun kemudian mengikuti challenge itu karena menggantikan sang putri yang sedang mengonsumsi obat maag.




Loading...




Cerita Unik Lainnya