Grafolog Ini Amati Tulisan Tangan Reino Barack, Ungkapkan Jika Luna Maya Beruntung Gagal Nikahi Reino

Posted on 2019-03-02 11:44



Ahli grafologi, Yosandy Lip San, mencoba melihat kepribadian Reino Barack dari gaya tulisannya. Yosandy menyebut gaya tulisan Reino Barack banyak memiliki arti negatif. Ia malah menyebut Luna Maya beruntung tak jadi mendapatkan pria yang kini telah menjadi suami sah Syahrini tersebut.

Jika begitu, benarkah Syahrini kurang beruntung mendapatkan Reino Barack, apa alasan Yosandy hingga menyebut demikian?

Berikut alasan ahli grafologi satu ini dari unggahan Yosandy di akun Facebook pribadinya pada 27 Februari 2019.

Loading...

Yosandy mengaku tak heran jika Luna Maya disebut beruntung tidak jadi dinikahi Reino Barack seperti banyak disuarakan sebagian publik di dunia maya. Karena anggapan sebagian publik itu seperti yang diperhitungkan Yosandy dari sudut pandangan grafologi.

Ia memiliki analisis tersendiri soal kepribadian Reino Barack dilihat dari gaya tulisannya. Grafolog itu menerangkan tulisan tangan Reino Barack banyak coretan cakar. Coretan cakar itu disebut Yosandy sebagai tanda felon's claw. Menurut dia, coretan cakar itu memiliki banyak arti negatif dan bisa merugikan.

"Banyak yang bingung Reino Barack menikah dengan Syahrini, yang beruntung kok Luna Maya."

"Dari tulisan tangan RB banyak coretan cakar atau felon's claw. Cakar ini memiliki banyak arti negatif."

"Sebagai mantan, Luna Maya terbebas memiliki pasangan dengan potensi yang dapat merugikan rumah tangganya."

"Dalam konteks inilah Luna Maya beruntung. Gituuu ajaaah..." terang Yosandy.

Pada unggahan itu Yosandy juga melampirkan sejumlah foto terkait coretan cakar atau felon's claw. Sejak diunggah postingan Yosandy banyak mencuri perhatian netizen di dunia maya. Ada netizen yang bertanya lebih lanjut soal karakter orang dengan coretan cakar.

Pemilik akun Div Aryan bertanya, apakah orang yang memiliki gaya tulisan banyak coretan cakar termasuk orang yang keras dan emosional?

"Keren apakah org yg memiliki coretan cakar termasuk org yg keras,emosional,amarah pak Yos?" tulis netizen pemilik akun Div Aryan.

Yosandy menerangkan tak semua orang dengan coretan cakar memiliki banyak sifat negatif. Sifat negatif pemilik coretan cakar ini masih bergantung dengan ciri lainnya.

"Ada yang begitu, ada yang tidak. Tergantung juga pengaruh ciri lainnya Bli." terang Yosandy LS.

Diketahui grafologi adalah ilmu analisis pola tulisan tangan yang dapat mengidentifikasi kondisi psikologis maupun karakter dari seseorang. Yosandy adalah seorang grafolog terkenal di Tanah Air dan kerap diundang ke belbagai acara televisi. Ia kerap kali diundang untuk menerangkan uniknya dari ilmu analisa pola tulisan tangan untuk melihat karakter seseorang ini. Diketahui Reino Barack baru saja menikahi Syahrini di Tokyo, Jepang pada Rabu (27/2/2019).

Pernikahan keduanya menjadi sorotan publik lantaran terkesan ditutup-tutupi, mengingat Syahrini adalah penyanyi kondang. Sebelum menikah dengan Syahrini, Reino Barack sempat menjalin kasih selama lima tahun dengan artis Luna Maya.




Loading...




Cerita Unik Lainnya