Gisel Dan Wijin Semakin Dekat, Mbah Mijan Sudah Prediksikan Gisel Bakal Nakal Usai Cerai, Mbah Mijan Ingatkan Kembali Soal Ramalannya

Posted on 2019-03-19 15:21



Gisella Anastasia dan Gading Marten telah resmi bercerai pada (23/1/2019) lalu. Belum dua bulan resmi bercerai, Gisella Anastasia sudah kedapatan dekat dengan laki-laki lain. Gisella Anastasia sudah beberapa kali kepergok jalan berdua dengan Wijaya Saputra atau Wijin. Bahkan keduanya sudah tak malu-malu lagi memamerkan kemesraan di hadapan publik.

Baik Gisel maupun Wijin, keduanya sama-sama tak menampik bahwa mereka tengah menjalin kedekatan. Kedekatan antara Gisel maupun Wijin ini pun menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang menyebut bahwa Gisel terlalu cepat move on dari Gading Marten.

Bahkan tak sedikit juga yang berkomentar buruk mengenai mantan istri Gading Marten ini. Rupanya pendapat publik tentang sikap Gisella Anastasia ini sebelumnya sudah diungkapkan terlebih dahulu oleh Mbah Mijan.

Peramal Mbah Mijan pada bulan Januari 2019 silam pernah mengutarakan prediksinya soal Gading Marten dan Gisella Anastasia.  Saat itu Mbah Mijan mengatakan bahwa Gading akan lebih fokus untuk mengurus buah hatinya, Gempita Nora Marten pasca bercerai.

Loading...

"Untuk Gading, saya rasa cooling down dulu, fokus ke buah hati. Mengingat baru saja mengalami keretakan rumah tangga," ujar Mbah Mijan.

Sementara itu, Mbah Mijan pun mengatakan bahwa Gisel akan frustasi dan diramalkan akan dekat dengan beberapa pria. Mbah Mijan menyebut bahwa kenakalan Gisel akan menjadi-jadi setelah bercerai.

"Gisel tampak frustasi dan nakalnya semakin menjadi-jadi. Mungkin akan dekat dengan beberapa pria, tapi tidak menikah di tahun 2019,” katanya.

Pasca kedekatan antara Gisel dan Wijin mencuat, Mbah Mijan pun mengingatkan kembali soal ramalannya tersebut di akun Instagramnya.




Loading...




Cerita Unik Lainnya