Gibran Sebut Adiknya Pelit, Kaesang : Apa Hak Anda Ngomong Saya Pelit?

Posted on 2018-09-27 14:27



Presiden Joko Widodo memiliki tiga orang anak, dua orang laki-laki dan seorang anak perempuan. Kedua putra Pak Jokowi memiliki selera humor yang tinggi, mereka kerap melontarkan candaan melalui akun media sosial milik mereka. Candaan mereka pun mengikuti tren yang tengah viral di tanah air. Yang terbaru, mereka membuat candaan terkait dengan ramainya perbincangan Ketua PSSI, Edy Rahmayadi dengan host Aiman Witjaksono di acara Kabar Petang Kompas TV. Bahkan #SiapPakEdy sempat jadi trending nomor satu di Twitter Selasa (26/9/2018). Candaan itu terlihat di akun Twitter keduanya saat ada netizen yang mengaku sedang ngidam Sangpisang.

"Di sini ada ibu hamil yang ngidam Sangpisang @kaesangp .. bs kirim ke jl.gajah mada ,delta pawan . Ketapang , kalimantan barat ," tanya akun @indahbilang.

Cuitan itu pun dibalas oleh Kaesang Pangarep yang merupakan owner Sang Pisang. Ia mengatakan, gerainya itu belum membuka cabang di Kalimantan. Kaesang malah menawarkan untuk mengirimkan kardusnya dulu atau setidaknya fotonya dulu.

Loading...

"Untuk sekarang belom bisa. Kalo kardusnya dulu gimana ya ibu ? Ato setidaknya fotonya dulu," tulis Kaesang.

Rupanya cuitan sang adik dibalas oleh kakak sulungnya, Gibran Rakabuming Raka di akun Twitternya @chilli_Pari. Sang kakak menyebut kalau adiknya itu pelit. Diketahui dirinya pernah memberikan sekardus markobar untuk netizen yang mengaku sebagai pendukung ayahnya. Cuitan pelit yang disampaikan sang kakak kemudian dibalas Kaesang dengan gaya seperti Pak Edy.

"Apa hak anda ngomong saya pelit ??," tulisnya.

Sontak saja, cuitan itu menjadi ramai diperbincangkan netizen. Cuitan itu pun dibalas candaan lagi oleh netizen. Ini beberapa komentar candaan mereka :

@skyryogurts: Tolong lanjutkan mas. Kami haus keributan anak presiden.

@vian10fficial: Anda jangan kurang ajar sama anak presiden...

@aladintea70: Asikkk mulai ngegasss. Sikat mas Gibran.... Jangan kasih kendorrrr...




Loading...




Cerita Unik Lainnya