Gambar Pertama Yang Kamu Lihat, Mengungkap Ketakutanmu Yang Tersembunyi

Posted on 2018-09-08 20:06



Tiap orang memiliki ketakutannya tersendiri, bahkan ada yang takut pada sesuatu hal yang mungkin dianggap biasa bagi kebanyakan orang. Yang perlu dipertanyakan, apakah kita tahu apa sebenarnya hal yang paling kita takutkan? Mengetahui ketakutan diri sendiri ada baiknya untuk membuat kita bisa belajar menenangkan diri.

Selain itu, hal yang kita takuti juga bisa memicu seseorang untuk bergerak lebih maju dan melawan rasa takut itu sendiri. Beberapa hal yang kita takuti mungkin sudah nampak jelas. Tapi, siapa yang tahu kalau sebenarnya kita punya ketakutan tersembunyi?

Melalui tes kepribadian berikut kamu bisa mengetahui ketakutan tersembunyi seseorang. Hal yang pertama kali kamu lihat di gambar ini akan tunjukkan ketakutan tersembunyimu yang sesungguhnya. Jadi, apa yang kamu lihat pertama kali?

Loading...

1. Pisau

Jika perhatianmu langsung tertuju pada pisau, ternyata ketakutan tersembunyimu ada hubungannya dengan kesehatan. Ya, ketakutan tersembunyimu adalah pada penyakit yang kronis dan kamu merasa rentan terkena penyakit tersebut. Bagimu, kesehatan adalah hal yang begitu penting. Hadapi ketakutan tersembunyi ini dengan cara menjalani hidup sehat.

Tapi jangan lupa, tidak semua hal di dunia ini bisa kamu kendalikan, jadi kalau misalnya kamu harus sakit anggaplah itu sebagai salah satu warna dalam hidupmu.

2. Ulat

Di atas pisau, kamu bisa melihat seekor ulat berwarna kehijauan. Jika ulat ini adalah obyek yang pertama kali kamu lihat, ternyata ketakutan tersembunyimu terletak pada hal-hal yang bersifat supranatural.

Memang kebanyakan orang takut akan hal-hal gaib seperti hantu dan setan, tapi kamu merasakan ketakutan yang lebih dari mereka. Ketakutan ini berimbas pada ketakutan yang lain, seperti tidak mau pergi sendiri dan takut akan ruang gelap.

3. Kupu-kupu

Mungkin banyak yang melihat kupu-kupu pertama kali karena ukurannya yang cukup besar. Dan ternyata, mereka yang melihat kupu-kupu pertama kali memiliki ketakutan tersembunyi soal penolakan dan penghiatanatan.

Uniknya, orang-orang yang mengalami hal ini biasanya bisa menyimpan ketakutan ini dengan cukup baik. Tapi tetap saja, kamu sering merasa was-was ketika menjalin pertemanan atau hubungan baru.

4. Buah apel

Cukup mengerikan, ternyata bagi orang-orang yang melihat apel pertama kali memiliki ketakutan tersembunyi akan kematian. Ya, semua orang tentu takut mati, tapi kamu merasa lebih takut dari kebanyakan orang. Ada banyak faktor yang membuatmu takut akan kematian.

Selain dari sisi spiritual, ataupun dari hal-hal lain misalnya takut belum menikmati hidup sepenuhnya. Kematian adalah hal yang pasti, maka dari itu mau tidak mau kamu harus melawan ketakutan ini dan berusaha menghadapinya. Jangan jadikan hal-hal yang kamu anggap menakutkan sebagai momok seumur hidup.




Loading...




Cerita Unik Lainnya