Gagal Move On Dari Mantan, Pria Ini Nyaris Tewas Lantaran Gali Terowongan Bawah Tanah Untuk Mata-Matai Mantan Pacar

Posted on 2019-04-30 19:07



Berpacaran lalu putus adalah hal yang biasa, namanya juga sedang mencari calon pasangan hidup yang tepat. Masalahnya, bagi sebagian orang, hubungan yang kandas bisa menyisakan rasa sedih, bahkan sulit berpaling (move on).

Sulit berpaling atau gagal move on rupanya juga dialami oleh seorang pria bernama Cesar Arnoldo Gomez asal Sonora, Meksiko. Namun, Gomez harus mengalami nasib tragis lantaran perasaan gagal move on-nya dari bayang-bayang sang mantan pacar.

Gomez tak sengaja terperangkap dalam lubang terowongan yang ia gali sendiri untuk memata-matai atau stalking terhadap mantan pacarnya yang bernama Griselda Santillan. Akibatnya, pria 50 tahun itu harus mendapatkan penyelamatan dari lubang yang digalinya tersebut.

Dilansir dari laman Daily Mail Selasa (30/4/2019), Gomez telah diperintahkan oleh pengadilan untuk menjauhi si mantan pacar, Griselda Santillan, karena kasus kekerasan.

Loading...

Alih-alih menuruti pengadilan, Gomez justru memutuskan menggali terowongan di bawah rumah Santillan untuk mengawasinya.

Menurut surat kabar Meksiko El Universe via Daily Mail, Santillan mengatakan kepada polisi bahwa dia sering mendengar suara berisik selama seminggu terakhir. Namun, ia berpikir suara berisik itu adalah kucing. Saat suara tersebut semakin keras, Santillan kemudian berinisiatif untuk menyelidikinya.

Ia kemudian memeriksa sumber suara berisik berasal dan menemukan mantan pacarnya tengah terperangkap di dalam lubang, Kamis (25/4/2019)

"Saya melihat beberapa sepatu, dua pisau dan air untuk diminum," kata Santillan.

Santillan berkata dia berteriak kepada Gomez, namun diacuhkan.

"Aku berteriak padanya untuk keluar tapi dia tidak mendengarkanku," ungkapnya.

Saat tim pemadam kebakaran tiba di lokasi, Gomez menolak untuk pergi. Karena itu, tim penyelamat pun memaksanya untuk keluar. Gomez dilaporkan mengalami dehidrasi dan berada dalam keadaan mabuk. Gomez kemudian dipenjara dengan tuduhan melanggar perintah pengadilan.

Mengutip laman metro.co.uk, menurut laporan setempat, keduanya telah bersama selama 14 tahun sampai akhirnya Santillan memutuskan untuk mengakiri hubungan mereka karena Gomez terlalu pencemburu.




Loading...




Cerita Unik Lainnya