Fairel, Bocah Melongo Dalam Video Jokowi Blak-Blakan Soal Bayaran Yang Diterimanya

Posted on 2018-08-26 09:22



Acara pembukaan Asian Games 2018 benar benar meriah dan spektakuler. Salah satu yang memukau adalah aksi Jokowi mengendarai motor yang ditayangkan dalam video pembukaan. Dalam video ini juga ada sosok anak kecil berpakaian pramuka, melongo saat tahu pengendara motor adalah Jokowi. Di acara Hitam Putih, bocah ini bicara blak-blakan.

Nama asli dari bocah Sekolah Dasar itu adalah Muhammad Fairel Khalif Ramadhan. Ia merupakan seorang pelajar asal Bekasi yang mengikuti casting untuk menjadi salah satu pemeran di video tersebut. Ini bukanlah pertama kalinya ia tampil di depan kamera.

Sebelumnya Fairel pernah mengikuti ajang pencarian bakat saat duduk di kelas 3 Sekolah Dasar. Bocah ini juga pernah bermain dalam beberapa sinetron serta film. Fairel pun menceritakan pengalamannya saat pembuatan video tersebut kepada Deddy Corbuzier saat dirinya menjadi bintang tamu talkshow Hitam Putih.

Loading...


Saat Deddy bertanya berapa kali ia melakukan adegan melongo tersebut, Fairel berkata ia melakukannya lebih dari 2 kali.

"Eee.. tiga kali atau empat kali gitu. Udah lupa," ucap Fairel sembari tersenyum.

Saat pembuatan video, Fairel dan teman-teman lainnya dikumpulkan di Istana Negara. Ia pun menceritakan kegiatannya saat di sela-sela proses syuting.

"Makan, tidur, main sama rusa. Kejar-kejaran sama rusa," sambungnya.

Kemudian Deddy menanyakan fee atau bayaran yang ia terima untuk bermain dalam sebuah video produksi Asian Games 2018 yang notabene adalah acara bergengsi se-Asia. Saat ditanya hal tersebut, Fairel tampak bingung untuk menjawabnya. Bahkan Fairel sempat bercanda menanyakan bayarannya ke Rico Ceper.

Lantas dengan polos Fairel menjawab, "enggak."

Mendengar jawaban tersebut sontak Deddy kaget sekaligus heran.

"Jadi dapat apa?" tanya Deddy lagi memancing jawaban yang berbeda.

Namun Fairel tetap menjawab dengan jawaban yang sama, "gak tahu dapet apa-apa."

"Nasi kotak?" tanya Deddy Corbuzier melanjutkan.

Fairel pun mengiyakan pertanyaan Deddy Corbuzier tersebut.  Sebelumnya Fairel mengaku bahwa dirinya mendapatkan 2 nasi kotak selama proses syuting.

Kemudian Rico Ceper menanggapi, "dikasih kali. Melalui bunda atau sekolah?"

Fairel menjawab, bayaran yang diterimanya dari pihak produksi langsung diberikan kepada Ibundanya. Deddy Corbuzier pun meledek Fairel bahwa Ibunda Fairel sangat luar biasa.

"Oh, bunda dibayar, yang main kamu? Ibu yang luar biasa!" ucap Deddy Corbuzier sembari bertepuk tangan.

Kemudian Deddy Corbuzier menunjukkan gambar meme yang sudah banyak viral di sosial media. Deddy juga memberikan sebuah surprise sebuah kotak besar berwarna hitam untuk Fairel yang ternyata hewan reftil.




Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-03-03 18:10