Dylan, Istri Ifan Seventeen Punya Permintaan Terakhir Di Hari Ulang Tahunnya Sebelum Tewas Akibat Tsunami

Posted on 2018-12-25 14:16



Ifan Seventeen mengalami dukacita mendalam, ia berhasil selamat dari musibah namun kehilangan istri dan rekan personel band Seventeen. Jenazah Dylan Sahara, istri Ifan akhirnya ditemukan. Banyak yang ikut berduka dengan kehilangan Ifan, mereka juga menguatkan dirinya agar tabah ditinggal orang yang disayanginya. Jenazah Dylan Sahara telah tiba di kediamannya di Ponorogo.

Tampak bendera putih, dipasang di pohon di depan pintu masuk rumahnya di Jalan Yos Sudarso No 26, Kelurahan Kepatihan, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo. Dua tenda juga sudah depan halaman rumah milik orang tua Dylan. Dylan Sahara akan dimakamkan di Ponorogo, Selasa (25/12/2018) hari ini.

Dylan Sahara akan dimakaman di tempat pemakaman umum Taman Arum, Kelurahan Mangkujayan, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo, Selasa (25/12/2018) hari ini.

Punya Permintaan Terakhir

Loading...

Istri Ifan Seventeen sempat meminta kado untuk ulang tahunnya ke-26 yang jatuh pada Minggu (23/12/2018) lalu. Hal itu diungkapkan asisten pribadi Dylan, Rina yang mengungkap keinginan terakhir Istri Ifan Seventeen yang belum terwujud sebelum jadi korban tsunami Banten, Selasa (25/12/2018).Rina mengatakan, jika Dylan ingin merayakan ulang tahun di tahun ini dengan lebih bermakna.

"Kak Dylan pengen pergi ke Bali habis dari Anyer itu," kata Rina di kediaman Ifan dan Dylan di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (24/12/2018).

Bahkan Rina juga sempat diajak oleh Dylan untuk ikut merayakan hari bahagianya di Bali setelah menemani sang suami manggung di Anyer.

"Dia sempet ajak aku,"

"dia bilang 'udah tinggalin dulu kerjaan ikut aku' gitu," tutur Rina.

Dari postingan sejumlah relasi dekat Dylan, malam tahun baru nanti ia memang berencana ingin merayakannya di Bali. Ia juga mengajak teman dari sang adik untuk pergi ke Pulau Dewata.

Sayangnya, belum sempat merayakan hari ulang tahunnya, Dylan menghembuskan napas terakhir akibat bencana tsunami di Banten.




Loading...




Cerita Unik Lainnya