Dulu Pernah Menikahi Dewi Perssik, Sekarang Begini Kondisinya, Ia Jualan Mie Ayam

Posted on 2018-11-09 12:01



Dewi Perssik, penyanyi dangdut ternama ini memiliki lika-liku kehidupan asmara. Sebelumnya, ia pernah menikahi Saipul Jamil, namun akhirnya berujung dengan perpisahan. Sesudah Saipul, Depe pun menambatkan hatinya pada sosok pesinetron Aldi Taher. Perjuangan asamara Depe memang menjadi sorotan, hingga akhirnya ia memilih Angga Wijaya sebagai sosok suaminya saat ini. Dalam perjalanan asmaranya banyak pro kontra yang bermunculan. Salah satunya dengan Aldi Taher dimana sosoknya menikah siri dengan Dewi pada 2008 lalu. Saat itu, Dewi baru saja bercerai dari suami pertamanya yakni Saipul Jamil. Namun rumah tangga Aldi dan Dewi nyatanya tak bertahan lama. Mereka berpisah beberapa tahun kemudian.

Bila kehidupan asamara Dewi Perssik sampai sekarang masih jadi sorotan, bagaimana kehidupan Aldi Taher sekarang? Aktor Aldi Taher kini banting stir berbuka usaha kuliner seperti beberapa artis kebanyakan.

Meski baru saja bercerai dengan mantan istrinya, Georgia Aisyah, namun hal itu rupanya tak membuat Aldi patah semangat. Ya, setelah bercerai dengan Dewi Perssik, Aldi Taher dan Georgia Aisyah menikah pada 24 Oktober 2014. Sayangnya kisah cintanya ini kini juga pada 8 Januari 2018 lalu, , sejak putusan cerai dibacakan oleh Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat. Kali ini Aldi berniat melanjutkan hidupnya yang baru di tahun yang baru ini dengan semangat berapi-api.

Loading...

Aktor Aldi Taher kini banting stir berbuka usaha kuliner seperti beberapa artis kebanyakan. Meski baru saja bercerai dengan mantan istrinya, Georgia Aisyah, namun hal itu rupanya tak membuat Aldi patah semangat.

Ia melanjutkan hidupnya yang baru di tahun yang baru ini dengan semangat berapi-api. Seperti yang diketahui, Aldi Taher telah resmi bercerai dari istrinya, Georgia Aisyah, sejak putusan itu dibacakan oleh Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat pada 8 Januari 2018 lalu.

"Iya sudah ada putusan dari Pengadilan Agama tanggal 8 Januari 2018," ujar Aldi saat dihubungi, Minggu (14/1/2018).

Pengadilan juga memutuskan, putri mereka akan diasuh oleh Georgia. Namun Aldi tidak mempermasalahkan putusan itu karena Georgia membebaskannya bertemu anak mereka kapan saja.

"Hak asuk anak di Georgia. Sekarang kami tetap jaga silaturahim, jadi teman, sahabat, dan orangtua terbaik untuk anak kami. Kami kompak jadi orangtua terbaik untuk anak kami," ucap dia.

Di luar itu, Aldi mengaku tidak membahas permasalahan harga gana-gini. Semua urusan murni untuk bercerai atau berpisah.

"Enggak ada harta gana-gini," kata dia.

Aldi Taher dan Georgia Aisyah menikah pada 24 Oktober 2014. Keduanya telah dikaruniai seorang anak. Namun Georgia kemudian melayangkan gugatan cerai pada 20 Oktober 2017 lalu. Dilihat dari akun Instagramnya, Aldi kini tengan sibuk dengan bisnis barunya, yakni berjualan mie ayam.

Kuliner yang banyak disukai orang-orang ini ia buka di depan sebuah rumah di Cempaka Putih. Ia membagikan video keseruannya meracik sendiri semangkuk mie ayam.

Aldi tampak sudah mahir melakukannya hingga akhirnya semangkuk mie ayam tersaji di atas meja. Ia juga mengklaim kalau mie ayamnya itu sehat dan tanpa bahan pengawet.

"Assalamualaikum,Bismillah...morning from @mie.ayam.cempaka.putih belakang pizza hut cempaka putih raya," tulisnya.

Meski kini merambah ke usaha kuliner, namun Aldi tampaknya tetap menjalani syuting seperti biasanya. Simak Videonya di sini




Loading...




Cerita Unik Lainnya