Dulu Jadi Idola Kini Jadi Perampok, Ini Penampilan Terakhir Dede Idol Di Panggung Spekta

Posted on 2018-09-20 15:15



Berita mengejutkan, salah satu mantan kontestan Indonesian Idol ditangkap sedang berusaha mencuri. Ia ditangkap polisi karena menjebol kaca mobil. Dede Richo ditangkap oleh polisi, bayangan sosok yang pernah menjadi idola itu kini sirna lantaran perbuatannya sendiri. Jauh sebelum ditangkap, Dede pernah mencuri perhatian juri dan pemirsa saat tampil di panggung Indonesian Idol. Ini aksi terakhirnya di ajang itu. Langkah Dede di kompetisi itu harus terhenti pada 6 Juni 2008. Saat itu, ia berhasil masuk di 9 besar atau saat Panggung Spektakuler 4.

"Paling susah dalam mengamen itu, aku bisa berhasil buat orang dari males jadi ingin lihat pengamen. Nyanyi itu akting, jadi setiap ganti lagu ganti skenario," ungkapnya sebelum naik ke atas panggung.

Dede yang lahir di Medan, 22 September 1989 tampil mengesankan di malam itu. Ia memberikan kejutan dengan memulai bernyanyi dari tribun penonton. Musik dimulai, Dede membawakan 'Begitu Indah' milik Padi. Dari awal, ia tampil cukup meyakinkan.

Menuju ke arah panggung, Dede menghampiri ibundanya dan bersujud di hadapannya sambil bernyanyi. Sayang, ia mendapat nilai jelek dari Titi DJ yang padahal di babak audisi memujinya. Titi DJ beranggapan Dede kurang menjiwai lagu yang dinyanyikannya.

Loading...

"Saya tertarik dengan statemen kamu tadi, menyanyi adalah akting, karena aktor dan aktris juga begitu, melebur. Ganti lagu adalah ganti skenario, itu statement yang menarik. Tapi sayangnya skenario kamu belum mengena, jadi masih kurang chemistrinya, kalau soal nyanyi kamu sudah ada ciri kuat," ungkap Titi DJ.

Dede 'Idol', ditangkap atas tuduhan pencurian. Ia ditangkap dengan barang bukti satu buah drone. Penampilan Dede di panggung spekta bisa dilihat di sini




Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-04-23 18:20