Dulu Cewek Cantik Ini Pesinetron Terkenal Namun Kini Nasibnya Jadi Pelayan Warung Kopi

Posted on 2018-09-19 13:54



Foto seorang wanita cantik pemilik warung makan dan kopi di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, menjadi perbincangan waktu itu. Sosoknya yang cantik membuat orang penasaran. Perempuan 23 tahun berambut panjang ini bernama Andita Lela Karlita, akrab dipanggil dengan nama panggilan Ita. Yang mengejutkan, ternyata perempuan ini merupakan mantan pemain sinetron dan FTV. Ia memutuskan untuk menjaga warungnya  dan meninggalkan dunia hiburan. Ia memiliki warung dengan ukuran 10x5 meter yang diberi nama "Warung Bu Yah". Berikut 7 fakta mengenai Ita :

1. Pernah Jadi Artis FTV dan Sinetron

Andita Lela Karlita pernah turut berkecimpung di dunia akting tanah air. Ia menjadi pemain figuran di beberapa FTV dan sinetron, seperti "Hidup Kedua" Trans TV, "Ojek Pengkolan" RCTI" dan banyak lainnya. Saking banyaknya sinetron dan FTV yang pernah ia bintangi, ia mengaku sampai lupa judulnya.

Loading...

"Yang aku ingat itu, kalau lainnya aku lupa judulnya. Paling lama di Indosiar," ungkap Andita Lela Karlita.

2. Sekolah di Ibu Kota

Andita Lela Karlita memang terkenal sebagai penjual kopi cantik di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Namun, ternyata si cantik ini sempat menempuh pendidikan di Ibu Kota Jakarta. Ia adalah alumni SD dan SMP YPI Bintaro serta SMK Makarya 1, Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

3. Warung Kopi Bukan Miliknya

Sejak 15 bulan yang lalu, Ita sapaan akrab Andita kembali ke Nganjuk dari kota Metropolitan, Jakarta. Meskipun Andita Lela Karlita dikenal sebagai penjual kopi, ternyata warung itu bukan miliknya.

Warung yang terletak di Desa Kuncir, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk, tersebut merupakan usaha orangtuanya. Nganjuk sendiri merupakan kota kelahiran ibunda Andita Lela Karlita.

4. Hitam Warna Kesukaan

Perempuan kelahiran Sumedang, Jawa Barat, ini ternyata menyukai warna yang cukup unik. Andita Lela Karlita mengaku sangat menyukai warna hitam dan putih. Sebab itu, foto-fotonya yang beredar luas di internet kebanyakan memakai baju warna tersebut.

"Paling suka warna hitam. Banyak bajuku yang warnanya hitam tapi beda model," tunjuk Ita sembari mengambil beberapa bajunya dari lemari.

5. Masih Jomblo

Andita Lela Karlita dikenal masyarakat berkat fotonya saat menghidangkan kopi yang viral di dunia maya. Beberapa netizen banyak yang memuji kecantikan wajahnya. Namun, ternyata Andita Lela Karlita ini masih jomblo, ia bahkan sempat bercanda minta dicarikan pasangan.

"Jomblo nih, cariin pasangan dong," pinta perempuan kelahiran Sumedang ini.

6. Suka Nge-Gym

Andita Lela Karlita tak main-main dalam menjaga bentuk tubuhnya. Untuk itu, ia mengaku rajin untuk nge-gym yang terletak di daerah Kota.

"Aku suka nge-gym, kalau sore aku ke kota, nge-gym," ujar Ita.

7. Latah

Siapa sangka Andita Lela Karlita ternyata memiliki kebiasaan suka latah. Ia sering menyebut kata "Banci" secara spontan setiap ada yang mengejutkannya.  Siang itu di warung kopi biru miliknya, tutup panci miliknya terjatuh, Ita pun spontan mengucapkan kata-kata latahnya.

"Iya nih suka latah, bawaan dari di Jakarta bareng temen-temen," jelasnya




Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-05-12 14:02