Dituduh tinggalkan bayinya demi pria lain, wanita Ini memberikan klarifikasi sebenarnya

Posted on 2018-05-07 10:37



Beberapa waktu lalu netizen dibuat geger dengan tingkah laku seorang ibu muda yang tega meninggalkan bayinya yang baru berusia 1 bulan demi laki-laki lain. Kisah wanita yang foto-fotonya viral itu ternyata masih berlanjut.

Kisah ini berawal dari unggahan kakak ipar yang membagikan foto keponakannya. Dituliskan jika si ibu muda yang bernama Chintya Afrianti itu tinggal bersama lelaki lain.

“Hay 1 lg ni tolong viralin. Ni yg cewe msh istri sah ade gw tp dia skrng tinggal bareng sm laki-laki ini. Dan anak nya msh umur 1 bln udah di tinggal skrng anak nya tante gw yg ngurus tolong minta doa nya moga cepet kena azab wanita murahan ini. Amin. Jngn lupa doain ya,” begitu tulis Lis Di Ana, selaku ipar dari Chintya Afrianti.

Lama bungkam, Chintya akhirnya buka mulut. Wanita asal Sukabumi itu membantah jika ia selingkuh dan menyebut suaminya telah menjatuhkan talak pada ibu dua anak itu. Dalam akun facebooknya, ia mengatakan bahwa sebenarnya ia sudah bercerai dengan F.

Loading...

"Kejadian yang sebenernya tu tidak seperti ini, kalau saya belum cerai ngapain juga berani begini, suami saya sendiri yang talak saya," ungkapnya Sabtu (21/4/2018).

Bahkan dia dilarang oleh sang suami mengambil anaknya. Padahal, perjanjiannya mereka berdua mengasuh masing-masing satu anak. Dia juga menduga suaminya tidak mau mengurus anaknya sebab mereka malah diasuh oleh tantenya.

Sementara suaminya yang bernama Firdaus itu sebelumnya diketahui tersandung kasus hingga ditahan polisi selama 3 minggu lamanya. Saat salah satu wartawan menghubungi Firdaus, pria itu menyebutkan jika istrinya pergi begitu saja.

Tak terima difitnah, Chintya akhirnya memberikan konfirmasi dengan cara mengomentari status Lis Di Ana dan bersedia menyelesaikan kasus ini dengan pihak berwajib. Sayangnya, tidak ada balasan apapun dari si pembuat status.

Wanita berinisial SA ini mengunggah tulisan klarifikasi tentang cerita yang beredar.

Ia mengaku bahwa selama ini F lah yang mengambil bayinya yang baru berumur satu bulan itu.

Dikatakan bahwa bayi perempuan tersebut dirawat oleh tante suaminya, dan ia dilarang untuk mengurus bayinya sendiri.

Ia tidak terima jika disebut bahwa ia menelantarkan bayinya.

Ia merasa bahwa wajar jika ia memiliki hubungan dengan laki-laki lain karena ia sudah bercerai dengan F.

Dia mengaku tidak akan berani menjalin hubungan dengan pria lain jika dirinya belum bercerai dengan sang suami.

SA mengatakan bahwa sebelumnya ia dan mantan suaminya telah bersepakat bahwa satu anaknya dirawat olehnya dan satu lagi dirawat oleh mantan suaminya.

Ia menduga bahwa mantan suaminya sengaja menjelekkan nama baiknya lantaran enggan merawat anaknya sendiri.

Sebelumnya diberitakan foto-fotonya bersama pria lain viral ketika diunggah oleh akun facebook yang mengaku kakak iparnya.

Ia disebut bahwa tega berselingkuh dengan pria lain dan telantarkan anaknya yang masih berusia satu bulan.

Bahkan kakak iparnya menyebut bahwa ia melakukan hal itu ketika suaminya sedang dalam tahanan.

Tidak cuma klarifikasi saja yang diunggah oleh wanita yang kini tinggal di Jakarta itu, ia juga menyertakan screenshot percakapan dengan pria bernama Daus yang diduga adalah mantan suaminya.

“Mohon maaf saya klarifikasikan yah, kejadian yg sebenernya itu tdk seperti ini, kalo saya blm cerai ngapain juga berani begini, suami saya sendiri yg talak saya, masalah rumah tangga saya kok diikut campurin bgt, kalo udah gaada hubungan apa2 lg ngapain masih ribet aja ngurusin hidup saya,

kata2 yg diposting itu gak wajar bgt, saya mau ambil anak saya pun dilarang sama mantan suami saya,tapi knp tante suami saya yg ngurus anak saya? 
Berarti mantan suami saya dong yg gamau ngurusin anaknya sampe harus tantenya yg ngurus! Jadi salah siapa? Saya niat ngambil dan ngurusin anak saya kok dibilang saya ninggalin anak saya,

padahal kan sesuai perjanjian anak 1 dipegang saya 1 dipegang mantan suami saya, kyknya bener2 niat bgt untuk jelekin nama saya .tapi saya sih sabar ajayah, Allah gak tidur kok???? berpikirlah sebelum berbicara”

Masalah pun sepertinya nggak cuma berhenti sampai disitu saja. Di unggahannya itu seorang yang mengaku bernama Lis Di Ana turut berkomentar.

Dia ingin agar masalah ini segera diselesaikan dengan melibatkan pihak yang berwajib. Tak gentar, Chintya Afrianti pun kemudian membalas komentar dari kakak iparnya itu.

Namun sayang, setelah balasan panjang dari Chintya Afrianti, Lis Di Ana tidak lagi membalasnya.


Loading...




Cerita Unik Lainnya