Dituduh Tidak Bisa Shalat, Menteri Susi Pudjiastuti Berikan Balasan Makjleb

Posted on 2018-08-25 11:44



Menteri Susi Pudjiastuti merupakan salah satu menteri wanita yang banyak disoroti oleh media. Hal ini lantaran kinerjanya yang baik dan juga sikapnya yang tegas terhadap pencuri ikan dari negara lain. Susi juga dikenal sebagai sosok yang bergaya 'nyentrik', sosok menteri yang lugas.
Namun baru-baru ini ia dinyinyirin oleh netizen. Ia dimaki usai shalat Idul Adha 2018. Terlihat di akun Twitternya, Susi memposting beberapa foto pelaksanakan shalat Idul Adha di Desa Tanjung, Lombok, Selasa (22/8/2018).

Tampak di foto pertama pagi tadi, ia membagikan beberapa warga sedang bersiap melaksanakan shalat Idul Adha.


Para jamaah wanita itu tampak duduk sambil mengenakan mukena di halaman pengungsian. Mereka duduk di tanah beralas terpal warna biru. Ada beberapa yang membentangkan sajadah, namun beberapa tampak hanya duduk di kain terpal. 

Loading...

Tak hanya itu, Menteri Susi juga memposting foto shaff jamaah pria. Tampak sebuah tenda sederhana didirikan dengan bambu sembagai tiangnya. Para jamaah pria terlihat duduk di karpet berwarna hijau.


"Sembahyang Idul Adha di desa Tanjung, Lombok. Semoga Alloh memberi kekuatan kpd saudara2 kita yg sedang dicobaNya. Amin," tulisnya.

Rupanya, ada netizen yang nyinyir dengan postingan Menteri Susi tersebut. Ia bahkan menanyakan apakah Menteri Susi bisa shalat atau tidak. Pemilik akun itu bahkan mengaku tak yakin Menteri Susi bisa shalat.

"Tumben di Jago Udud Bibir Item Sholat bs ga? Rakyat tdk Yakin si Jago Udud bs Solat.. Kerjan di Kabibet apa sih? Sm Perintah Tunjuk ke Polising yg Kerja, lah Ente lht Pantai se Indon kotor 4 tahun baru dibersihkan, makan gaji pajak rakyat miskin haram atuh coy.. tul ga," tulisnya.

Postingan netizen itu kemudian discreen shoot dan diposting ulang oleh Menteri Susi di akun Twitternya. Tak hanya itu, Menteri Susi juga menambahkan kalimat balasan di postingan tersebut. Ia tak marah disebut tak bisa shalat, Menteri Susi malah mendoakan orang tersebut agar mendapatkan pahala.

"Semoga Alloh memberi hambanya pahala yg setimpal dg ibadahnya. Amin," tulisnya.

Ini komentar netizen :

@_lilunicorn: org hebat gaperlu ngomong dirinya hebat. orang baikpun gaperlu ngomong dirinya baik. semua org tau kalo ibu hebat dan baik sehat selalu bu susi. sayang ibuuu

@ucliquers_ : Cucuk matanya pake mata pancing bu

@mouldie_sep: Kasian bu, dia nyari duitnya begitu. Jadi bot di sosmed. Nda usah kasih perhatian ke yang gitu ya bu. Yang sayang sama ibu jauh lebih banyak

@Buyungkiu : Sabar aja bu Susi, hanya Allah yg akan membalas semua amal dan kebajikan yg bu Susi lakukan

@BudakBogor: Amiiinn... Lumayan bu.. buat ngurangin dosa kita ...sing sabar..

@ovick2000 : inilah bedanya orang hebat dg orang kucluk ampas tahu....semoga sehat selalu Ibu Susi yg hebat




Loading...




Cerita Unik Lainnya