Dituduh Sebagai Wanita Lain Penyebab Rusaknya Rumah Tangga Gading-Gisel, Dua Wanita Ini Buka Suara

Posted on 2018-11-23 15:38



Perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten menjadi perbincangan masyarakat. Tak ada yang menyangka jika Gisella memutuskan untuk menggugat cerai sang suami. Penyebab perceraian masih menjadi tanda tanya, kuasa hukum Gisella menuturkan jika penyebabnya bukan lantaran kehadiran orang ketiga. Netizen membuat dugaaan-dugaan terkait penyebab sebenarnya Gisel menggugat Gading. Ada yang masih curiga dengan hadirnya orang ketiga. Dan netizen menyasar pada sosok Linda Agustari yang akrab dipanggil Icha Gwen dan juga Sri Devi.

Icha Gwen merupakan satu dari tiga wanita yang videonya sempat viral bersama Gading diawal tahun 2018 lalu. Bahkan akun Instagram Icha Gwen dibanjiri hujatan para warganet karena di tuding sebagai perusak hubungan rumah tangga antara Gisel dengan Gading. 

Tak hanya Icha Gwen yang dijadikan sasaran amarah warganet. Sri Devi pun juga dihujani hujatan oleh warganet karena Sri Devi pernah ramai diperbincangkan lantaran tertidur di kasur yang sama dengan Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Alhasil dua rekan Gisel, Icha Gwen dan Sri Devi pun harus menerima hujatan dari warganet karena dituding sebagai perusak rumah tangga Gisel dengan Gading. Bahkan, Icha Gwen sampai menutup laman komentar yang ada di Instagram pribadinya. Icha Gwen pun juga curhat di Insta Story di akun Instagram pribadinya soal hal tersebut.

Loading...

"Netizen maha benar

Teteh mah sabarrrr," tulis Icha.

Icha pun juga meminta warganet untuk tidak menghina anaknya.

"Kalian boleh deh hina saya apa aja silakan..

Saya diam tapi 1 jgn sampe hina anak saya,

jgn main hakim sndri

tampa tau kebenaran nya," tulis Icha dengan latar belakang tulisan hitam.

Sri Devi pun juga di banjiri hujatan pada kolom komentar Instagramnya. Sri Devi dituding sebagai perebut laki orang (pelakor). Dalam Insta Story Sri Devi, dirinya mengunggah potongan ayat yang ada di Al Kitab. Dirinya juga menuliskan tentang lidah tak bertulang namun mampu menghancurkan hati seseorang.

Dari pantauan di akun Instagram @icha_gween, hujatan terus berdatangan dari warganet yang menyalahkan Icha Gwen karena merusak rumah tangga Gisel dengan Gading. Diberitakan sebelumnya, penyanyi Gisella Anastasia mendaftarkan gugatan cerai terhadap Gading Marten di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (19/11/2018). Berkas gugatan Gisel dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL. Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Achmad Guntur enggan membeberkan alasan gugatan cerai yang dilayangkan Gisel terhadap Gading.

"Gugatan Cerai tidak bisa di infokan karena sidang tertutup. Kecuali yang bersangkutan menginformasikan sendiri," ujar Achmad.

Gisel pun telah meminta maaf kepada seluruh warganet atas sikap yang diambilnya tersebut dalam unggahan foto di akun Instagramnya @gisel_la.

"Dengan kerendahan hati saya memohon maaf untuk semua hati yg patah karena cerita ini..
Saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yg ada di depan kami..
Terimakasih teman dan sahabat untuk semua perhatian dan doa yg dikirimkan..
Terimakasih semua pihak diluar sana yg sudah mensupport kami selama ini..
Mohon kebesaran hatinya untuk tidak menyebarkan berita yg tidak betul adanya karna kami ingin terus menjadi partner yang baik untuk mengasihi dan membesarkan Gempita sampai nanti walaupun jalannya tidak sempurna seperti semestinya..
Terimakasih sekali lagi saya ucapkan..
God bless.." tulis Gisel dalam akun Instagramnya.




Loading...




Cerita Unik Lainnya