Dituduh Cerai Kok Kelihatan Bahagia Dan Berduaan Dengan Cowok Lain, Gisel Berikan Jawaban Menohok

Posted on 2018-12-09 19:23



Seperti yang diketahui publik, rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten di ujung tanduk. Banyak yang masih kepo dengan penyebab sesungguhnya perceraian yang diajukan oleh Gisel. Baru-baru ini Gisel tampil di vlog terbaru milik Boy William. Tak hanya sendirian, Gisel juga mengajak putrinya, Gempita.

Kamis (6/12/2018), channel YouTube Boy William mengunggah video Nebeng Boy season 2 episode 11. Seperti Nebeng Boy sebelum-sebelumnya. Boy William mengajak serta selebriti Tanah Air dan ngobrol soal serba-serbi kehidupan bintang tamunya tersebut.

Dalam video vlog itu, Gisella Anastasia banyak membahas soal perceraiannya dengan Gading Marten. Boy William membuka obrolan dengan menanyakan yang terjadi belakangan ini kepada penyanyi berusia 28 tahun itu.

"Apa yang terjadi? (Orang-orang) negeri ini sayang sama lo," ujar Boy William seperti dikutip dari kanal YouTube Boy William, Jumat (7/12/2018).

Loading...

Gisella Anastasia tertawa mendengarnya. Ia belum bisa menyampaikan banyak hal. Pemain film Susah Sinyal itupun menyampaikan kebingungannya sebab belakangan banyak media yang kerap memintanya untuk buka suara secara eksklusif. Ia kerap menolaknya. Namun ia mengaku tak bermasalah saat diundang oleh Boy William.

"Aku serba salah, kalau di-iya-in, cari muka banget. Kalau enggak, kesannya sembunyi. Sedangkan aku sama Mas (Gading) kan janji enggak akan seperti itu," ungkap Gisella Anastasia.

"Kita enggak mau sembunyi, orang kita enggak salah apa-apa. Emang jalannya sudah seperti ini," aku Gisella Anastasia.

Boy William juga menanyakan pada Gisel satu hal yang akan dirindukan jika sudah resmi bercerai dari Gading Marten. Gisella Anastasia terdiam sejenak. Mimik wajahnya terlihat menahan tangis. Sambil tetap menahan tangis, ia mengaku akan merindukan kebersamaan dengan Gading Marten menjadi orangtua Gempi.

"Kebersamaan sebagai orangtua Gempi," terangnya.

"Pasti masih bisa bareng, mungkin nonton dia show di sekolah bareng, cuma kan nanti enggak bisa bareng-bareng seperti dulu lagi kan," ungkap Gisella Anastasia.

"Pasti hilang banget," imbuhnya dengan suara bergetar.

Boy William pun menanyakan kesiapannya untuk menjadi orangtua tunggal.

"Jadi Gisel, kamu akan menjadi single mother? Kamu siap untuk itu?" tanya Boy William.

"Iya. Mau gimana juga harus siap," tukas Gisella Anastasia.

Disebut Cerai Malah Terlihat Bahagia

Video vlog bersama Boy William itu memang menarik perhatian warganet. Banyak yang memberikan tanggapan beragam. Namun Gisel menyoroti komentar netter yang menyebutnya terlihat bahagia padahal sedang menjalani proses perceraian. Tak hanya itu, video vlognya dengan Boy itu malah disebut sedang berduaan. Gisella pun memberikan tanggapannya atas komentar netter itu lewat Insta Storiesnya pada Jumat malam (7/12/2018).

"Yang begini juga saya harga sangat.. 

karna saya tahu background setiap orang berbeda,

pola pikir dan cara menanggapi sesuatu juga ga sama...

menghargai belum tentu membenarkan..

tapi setidaknya making a little peace in the heart," respons Gisel di postingannya.




Loading...




Cerita Unik Lainnya