Ditanya Alvin, Ashanty Curhat Soal Dibohongi Oleh Aurel Hermansyah Hingga Menangis

Posted on 2018-09-15 18:53



Aurel Hermansyah dikenal memiliki kedekatan dengan ibu tirinya, Ashanty. Meskipun bukan ibu kandung, Ashanty menyayangi Aurel bak ibu kandungnya, demikian juga Aurel yang sangat sayang pada Ashanty. Keduanya sangat kompak dalam banyak hal. Anang Hermansyah sebelumnya menikahi Krisdayanti dan memiliki dua anak yakni Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Anang kemudian menikahi Ashanty dan memiliki dua anak lagi yakni Arsy dan Arsya. 

Ashanty terlihat tak pernah membeda-bedakan anak-anaknya. Bahkan ia sering memamerkan kedekatan mereka melalui postingan di media sosial. Aurel Hermansyah juga selalu membantu Ashanty dalam mengurus berbagai usahanya. Mulai dari bidang kosmetik, kuliner, fashion, dan masih banyak lainnya. Tapi, tampaknya keduanya tak selalu kompak dalam berbagai hal.

Ashanty mengaku pernah dibohongi Aurel Hermansyah hingga membuatnya menangis. Hal itu ia ungkapkan ketika menjadi bintang tamu di acara "Alvin & Friends", Selasa (11/9/2018). Awalnya, pembawa acara Alvin Adam membuat permainan "Pernah atau tidak pernah". Jadi, Aurel dan Ashanty diberi pertanyaan yang harus mereka jawab dengan jujur. Saat itu keduanya ditanya, "Pernah atau nggak pernah keluar tanpa izin suami atau orangtua?" Ashanty dan Aurel Hermansyah kompak menjawab tidak pernah.

Loading...

Aurel Hermansyah mengungkapkan ia tak bisa bohong kepada bundanya. Jawaban Aurel pun digoda oleh Ashanty.

"Nggak pernah, aku selalu bilang karena kalau sama bunda nggak bisa bohong," ujar Aurel.

"Ooooh, jadi nurutnya karena nggak bisa bohong?" goda Ashanty.

Aurel Hermansyah langsung buru-buru membantahnya.  Ashanty mengungkapkan Aurel memang tak bisa berbohong padanya. Tapi, ia bisa berbohong pada ayahnya, Anang Hermansyah.

"Bapaknya bisa dibohongi," kata Ashanty.

"Bundanya nggak bisa," sambung Alvin sambil tertawa.

Ashanty lalu menceritakan masa lalu ketika Aurel Hermansyah pernah berbohong padanya. Bahkan, kala itu Ashanty sampai menangis dibuatnya.

"Zaman masih muda pernah kekeuh bohongnya," cerita Ashanty.

"Sampai aku nangis-nangis baru ngaku."

Namun, Ashanty tak menceritakan kebohongan apa yang dimaksud kala itu.




Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-04-23 18:20